Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 05 Desember 2016

Dandim 0830 Periksa Kelengkapan Kendaraan Anggota



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Kodim 0830/Surabaya Utara menggelar apel pemeriksaan kendaraan dinas maupun pribadi bagi prajurit dan PNS TNI AD di lapangan Apel Makodim, Jl. Gresik Gadukan Timur No.56, Perak Barat, Krembangan, Kota Surabaya, Jawa Timur, Senin (5/12/2016), setelah upacara rutin hari Senin.

Pemeriksaan kendaraan tersebut dilakukan oleh tim yang terdiri dari staf intel, staf logistik dan provost Kodim 0830/Surabaya Utara yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 0830/Surabaya Utara Letkol Arm Beni Hendra Suwardi S.Sos.

“Sasaran dalam kegiatan ini dengan memeriksa kelengkapan surat, perlengkapan fisik dan keselamatan kendaraan serta perawatan dan kebersihan kendaraan, agar kendaraan siap operasional guna mendukung tugas pokok,” ungkap Dandim.

Masih kata Dandim, “apabila ada prajurit dan PNS TNI AD yang tidak lengkap akan didata kemudian sesegera mungkin untuk dilengkapi kekurangannya, untuk diadakan perbaikan dan perawatan secara berkala agar kendaraan siap operasional guna mendukung tugas pokok,” tegasnya.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar