Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 08 Desember 2016

Kasdim 0806/Trenggalek menghadiri "Kenal Pamit Kapolres Trenggalek"



KABARPROGRESIF.COM : (Trenggalek) Bertempat di Hall Prigi Hotel Jaas Permai Kota Trenggalek, dilaksanakan acara "Kenal Pamit Kapolres Trenggalek" dari Pejabat Lama AKBP I Made Agus Prasetya kapada Pejabat Baru AKBP Donny Adityawarman, Rabu (7/12/16).

Dalam kesempatan tersebut, Kasdim 0806/Trenggalek Mayor Inf Misirin mewakili Dandim 0806/Trenggalek yang didampingi seluruh Perwira Kodim 0806/Trenggalek menghadiri acara Kenal Pamit Kapolres Trenggalek" tersebut.

Hadir pula dalam acara Kenal Pamit Bupati Trenggalek Emil Elistianto Dardak beserta Istri, wakil bupati Trenggalek M Arifin beserta Istri dan Forkopimda, Kepala SKPD, Muspika se Kabupaten Trenggalek dan Toga/Tomas se Kabupaten Trenggalek serta tamu undangan.

Mayor Inf Misirin, Kasdim 0806/Trenggalek dalam kesempatan tersebut menyampaikan permohonan maaf dari Komandan Kodim yang tidak bisa hadir karena sedang melaksanakan tugas di Bogor, atas nama keluarga Besar Kodim 0806/Trenggalek mengucapkan selamat bertugas dan sukses kapada AKBP I Made Agus Prasetya sebagai Kapolres Kabupaten Madiun dan selamat datang kapada AKBP Donny Adityawarman sebagai Kapolres Trenggalek, berharap kedepan sinergitas TNI/Polri di Wilayah Trenggalek tetap terjaga, tetap solid dan kompak. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar