Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 01 Desember 2016

Khitanan Massal Dalam Rangka HUT Lanal Malang Ke-71



KABARPROGRESIF.COM : (Malang) Komandan Lanal Malang Kolonel Laut (E) Gendut Sugiono, S.H. membuka kegiatan sunatan massal gratis  bagi masyarakat umum  dalam rangka rangkaian kegiatan  HUT Lanal Malang ke-71 di Balai Kesehatan Lanal Malang pada kamis (1/12) .

Kegiatan ini diselenggarakan sebagai wujud kepedulian Lanal Malang terhadap masyarakat sekitarnya karena keberadaan Lanal Malang tidak lepas dari dukungan masyarakat . Dalam sambutannya Danlanal Malang menyampaikan : “ Bahwa khitan merupakan Sunnah Nabi Ibrahim AS yang diteruskan oleh Nabi Muhammad SAW , maka kita wajib mengikutinya disamping itu manfaat khitan juga besar bagi kesehatan “.

Ia juga berharap untuk pelaksanaan HUT Lanal Malang yang akan datang untuk bisa lebih banyak kegiatan sosialnya. “Saya mohon do’a dari seluruh anggota agar ditahun yang akan datang kita bisa lebih bersosialisasi dengan masyarakat, kita bisa melakukan kegiatan sosial guna membantu warga sekitar. Inilah salah satu wujud kepedulian kita kepada mereka”, harapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut  Kalapetal Kolonel Laut (P) Muklis S.T.,M.M  , Seluruh perwira staf Lanal Malang, Ketua Jalasenastri Cabang  9 Korcab V  beserta pengurus dan  para orang tua beserta anaknya yg akan dikhitan.

Khitanan Massal kali ini  diikuti oleh 30 orang anak usia 7-10 th , pelaksanaan khitan dilakukan oleh Tim dari Balai Kesehatan Lanal Malang dipimpin dr. Omali S.H. Ikut berpatisipasi dalam kegiatan tersebut penampilan seni Haddrah dari  UPT Rehabilitasi Sosial cacat Netra Malang . Kegiatan ditutup dengan pemotongan tumpeng dan Pemberian tali asih oleh Ketua Jalasenastri cab 9 Korcab V DJAT  dan diberikan kepada perwakilan peserta khitan. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar