Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 01 Desember 2016

Kodim 0830 dan Masyarakat Ikuti Parade Apel Nusantara Bersatu



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Jajaran Kodim 0830/Surabaya Utara bersama masyarakat, mahasiswa, pelajar dan elemen masyarakat Surabaya menghadiri  Parade Nusantara Bersatu yang dipusatkan di Lapangan Kodam V/Brawijaya, Rabu, (30/11/2016).

Selain orasi dari berbagai pimpinan komunitas masyarakat, acara ini juga dimeriahkan dengan pembacaan puisi yang dilakukan oleh Wadaramila 0830/06 Benowo Kapten Inf Hariyanto, pagelaran drum band dan vocal group, hingga acara drama kolosal Surabaya Membara yang disutradarai Taufik Monyong.

Kegiatan yang di gelar Kodam V/Brawijaya ini bertemakan “Indonesiaku, Indonesiamu, Indonesia kita bersama. Bhineka Tunggal Ika”.

Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Made Sukadana, mengatakan kegiatan ini baru dipersiapkan tiga hari lalu, namun eforia dan antusiasme masyarakat Surabaya cukup tinggi. Dalam arti masyarakat tidak ingin jika negara ini terpecah-belah karena hal sepele.

"Acara ini serempak di seluruh wilayah di Indonesia, dan ternyata respon dari masyarakat cukup besar. Terbukti dengan adanya hal ini masyarakat kita masih berpegang teguh akan Bhinneka Tunggal Ika dan tidak mudah terpecah-belah karena keadaan yang sepele," tegas Mayjen Sukadana di lapangan Kodam V/Brawijaya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar