Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 05 Desember 2016

Sat Intelkam Polrestabes Surabaya Gerebek Gudang Pengoplos Oli Berkedok gudang Percetakan



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Gudang pemgoplosan dan pemalsuan merk oli di Jl Medokan Sawah No 167, Gunung Anyar Rungkut Surabaya, Jumat (2/12/2016), sekitar pukul 19.00 WIB, digerebek oleh Anggota Sat Intelkam Polrestabes Surabaya.

Penggerebekan tersebut, setelah petugas mendapatkan informasi dari masyarakat, langsung ditindaklanjuti bahwa terdapat gudang percetakan yang dijadikan tempat pengoplosan oli.

Kasat Intel Polrestabes Surabaya AKBP Sutrisno saat dihubungi melalui ponselnya, membenarkan penggerebekan tersebut yang kemudian dilimpahkan ke Satreskrim untuk tindaklanjuti sesuai hukum.

“Anggota kami mendapatkan informasi tersebut, setelah dilakukan penyelidikan memang benar adanya di tempat tersebut terdapat pengoplosan dan pemalsuan merk oli,” terang Sutrisno.

“Setelah dilakukan penggerebekan dan interogasi, untuk menindaklanjuti proses hukum selanjutnya kami limpahkan ke Satreskrim,” tambah Alumni Akpol 1998 ini.

Sutrisno juga menjelaskan lebih lanjut, bahwa dalam melakukan aksinya, tersangka mengoplos oli Pertamina dan dikemas dengan merk impor. “Tersangka ini mengoplos dan memalsukan merk, untuk lebih lanjutnya silahkan konfirmasi ke Kasat Reskrim,” pungkasnya.

Sementara warga setempat tidak mengetahui bahwa gudang yang berada di perkampungn tersebut dijadikan tempat pengoplosan oli. “Setahu kami ini gudang percetakan, dan tidak tahu kalau dijadikan pengoplosan oli,” Ujar Misnanto warga setempat. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar