Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 05 Desember 2016

Seluler Huawei Mendomonasi Omzet Penjualan Tertinggi Di Jatim



KABARPROGRESIF.COM : ( Surabaya )Selama tahun 2016 pertumbuhan penjualan hand phone (HP) seluler merk Huawei di Indonesia boleh dibilang paling tinggi khususnya jawa timur terutama di kota surabaya merupakan pertumbuhan omzet penjualan paling tinggi bila dibandingkan dengan agent-agent di kota lain.

Hal ini disampaikan Sales Direktur Indonesia Huawei Lo Khing Sheng menyampaikan, Pertumbuhan omzet penjualan HP Huawei di Indonesia sangat tinggi terutama di jawa timur khususnya di kota surabaya pertumbuhan omzet penjualan sangat tinggi bila dibandingkan dengan seluruh agent di yang ada indonesia.

“Huawei boleh dibilang telah menjadi global brand yang pertumbuhannya paling pesat di dunia,” Kata Lo Khing Sheng saat resmikan Pembukaan (Grand Opening) Gerai Brand Shop Huawei. Minggu (04/12/2016) di lantai II Plaza Marina Surabaya.

Lo Khing Sheng menjelaskan, Dengan pertumbuhan omzet penjualan peringkat ke III di dunia ini, Huawei memiliki banyak sekali produk-produk pledsif,namun selama tahun 2016 ini kita masih terbatas dan adanya kendala yang ada, tetapi Huawei sekarang sudah siap untuk untuk memberikan produk-prudk pledsif.

“Maka dari itu untuk tahun 2017 akan datang Huawei sangat optimis produk-produk pledsif Huawei akan lebih cepat masuk di indonesia,” Jelasnya.

Lo Khing Sheng menambahkan,Sama halnya pledsif produk ini harus memiliki esperika yang lebih Huawei pun akan terus expant produk atau brand shop – brand shop Huawei akan terus kita infest,brand shop Huawei ini adalah yang ke 7 di indonesia dan kita akan terus bertambah untuk membuka brand shop di beberapa kota besar di indonesia.

“Sehingga masyarakat indonesia bisa menikmati produk berkwalitas,karena Huawei adalah terbaik ke III di dunia, produk kami bukan sekedar produk saja, tetapi kita adalah perusahaan yang infest di bidang teknologi,” Ungkapnya.

Dalam acara pembukaan (Grand Opening) Sales Direktur Indonesia Huawei Lo Khing Sheng Brand Shop Huawei didamping oleh pengelola Brand Shop Huawei Experience David menyampaikan, Rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Huawei atas kepercayaan yang diberikan pada kami untuk pengelola brand shop Huawei Experience di surabaya ini.

“Penjualan produk Huawei di jawa timur khususnya di kota surabaya ini sangat tinggi penjualannya,” Katanya ditemui wartawan usai grand opening Brand shop Huawei Experience dilantai II Plaza Marina Surabaya.

Menurut David, Produk-produk yang di produksi Huawei ini sangat murah harga bisa di jangka oleh masyarakat indonesia terutama di jawa timur termasuk kota surabaya, sebab harga produk Huawei berkisar mulai harga 700 ribu hingga sampai 7 juta rupiah dan produk Huawei ini kwalitasnya juga sangat bagus.

“Bukan hanya produk, speck, dan bahan saja yang bagus, tetapi mulai sampai pelayanan dan servisnya pun juga bagus itulah keunggulan kwalitas produk Huawei,” Jelasnya.

Untuk memenuhi target pasar penjualan khususnya produk Huawei Experience dalam satu brand shop ini, David menambahkan, Untuk omzet atau target penjualan Huawei Experience dalam satu brand shop ini sebanyak 1000 unit /perbulan, sebelumnya target dari gabungan dari beberapa pengusaha atau toko total sekitar 1500 / perbulan untuk seluruh produk Huawei.

“Mudah-mudahan untuk target produk Huawei ini bisa tercapai, dan saya sangat optimis bisa mencapai target penjualan tersebut,” Tutupnya  (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar