Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 02 Desember 2016

Session Junkies Suguhkan Racikan Kopi dengan Benar

Tawarkan 5 Rasa Terbaik Khas Indonesia



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Penikmat kopi, rasanya tak lengkap kalau tak mengunjungi tempat nongkrong di Jalan Kartini, Session Junkies namanya. Selain memiliki unggulan 5 rasa aneka kopi Indonesia, penikmat kopi dijamin bakal mendapatkan suguhan kopi dengan benar. Lima kopi terbaik itu macamnya Aceh Gayo, Mandailing, Toraja, Bali Kintamani, Jawa ijen dan Sumatera Lintong,

“Semua bikin kopi itu benar. Tapi untuk mendapatkan kualitas sesungguhnya, ada ilmunya. Meskipun jenis kopi sama, belum tentu rasanya bisa seenak yang kita buat,” ujar Youvan Kuncoro, Owner Bisnis Session Junkies.

Lanjut Youvan, cabang ketiga yang dikelola sejak tahun dua tahun lalu itu, menawarkan aroma kopi Indonesia yang sesungguhnya. Karena tidak dipungkiri, kopi Indonesia dikenal oleh dunia. Namun jarang, orang bisa mengolah dengan baik.

“Mulai ukuran tingkat kekasaran, kehaluasan setelah digiling. Kemudian takaran, tekanan mesin yang dibutuhkan sampai berapa milik ekstrak kopi disajikan, tak dimiliki di tempat lain. Itulah kelebihan di kafe kita,” sambung Yohan Suryanto, Konsultan yang juga Brand Owner Session Junkies.

Tempat nongkrong yang sudah buka sejak pukul 09.00 ini, juga memberikan tempat bagi mereka yang ingin melepas penat di malam hari dengan suguhan live music hingga pukul 02.00 dinihari.

“Mulai pagi sampai sekitar pukul 7 malam, khusus family. Mereka bisa berkaraoke dengan layar yang sudah kami siapkan,” sahutnya.

Selain itu, Session Junkies juga memilik kuliner yang siap dipadukan agar tidak merusak cita rasa kopi yang disuguhkan. Salah satunya, nasi bodoh atau lebih dikenal dengan sebutan Foolish Rice. Jika dilihat sepintas, dari namanya tergolong unik. Namun ternyata rasa masakanya pun juga bikin ketagihan. Keunikan makanan tersebut justru menjadi salah satu menu andalan di tempatnya.

"Foolish Rice, salah satu makanan andalan di resto kami. Rasanya berbeda dengan masakan lainnya dan menunya unik dengan tampilan udang jumbo di atasnya," papar Youvan.

Lebih lanjut dikatakan Youvan, yang menarik dari menu ini adalah perpaduan antara nasi putih dengan orak arik telur, sosis dan bombai, chili potter serta dengan udang jumbo digoreng tepung.

Dengan harga tiga puluh lima ribu rupiah, customer bisa mencoba sensasi rasa pedas, gurih dan manis dari menu ini. Dengan sandingan Espresso base referensi kuliner anda akan lebih berwarna. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar