Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 05 Desember 2016

Sinergi Dalam Tugas, TNI-Polisi Bangkalan Gelar Patroli Gabungan



KABARPROGRESIF.COM : (Bangkalan) Sinergi TNI melalui Kodim 0829/Bangkalan dan Polres Bangkalan, dalam melaksanakan program keamanan dan ketertiban di wilayah tugas. Itu terlihat dalam kegiatan patroli gabungan di wilayah Bangkalan. Jum’at (2/12/2016), malam.

Kegiatan digalakkan, petugas menyisir di sejumlah titik rawan di wilayah Bangkalan. Tidak ketinggalan, permukiman penduduk dan kawasan lainnya.

''Guna memberikan rasa aman bagi warga Kota Surabaya, Kamtibmas hanya bisa dijaga bersama-sama dengan solid, baik TNI, polisi, maupun masyarakat," tegas Dandim 0829/Bangkalan Letkol Inf Sunardi Istanto, SH

Dandim menghimbau, “Kepada seluruh masyarakat yang mengetahui atau mendengar isu-isu yang tidak jelas agar melaporkan kepada petugas setempat agar dapat cepat ditindaklanjuti” himbaunya.

Selain itu Dandim berharap, kepada masyarakat Bangkalan untuk tidak mudah terpengaruh dengan isu-isu negatif yang dapat memprovokasi dan memicunya kesalah pahaman antar masyarakat.

Dikatakan Dandim, bahwa “patroli ini selalu dilaksanakan secara rutin. Namun kali ini dilakukan secara gabungan bersama anggota Kepolisian”, pungkasnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar