Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 12 Januari 2017

Danrem 083 Hadiri Lepas Sambut Dandenkesyah 05.04.03 Malang



KABARPROGRESIF.COM : (Malang) Bertempat di Denkesyah 05.04.03 Malang Jl. Panglima Sudirman, Kesatrian, Blimbing, Kota Malang, Acara lepas sambut Dandenkesyah 05.04.03 Malang telah Diawali dengan rangkaian kegiatan penerimaan dan penyambutan Dandenkesyah 05.04.03 Malang sebagai warga baru yang dimulai dengan tradisi pengalungan bunga kepada Letkol Ckm dr. Krisna Murti, Sp.BS. sebagai Dandenkesyah 05.04.03 Malang yang baru, dari Letkol Ckm dr. Muchlis Effendi, Spd, Msi, yang akan mejabat sebagai Dandenkesyah  Madiun. Undangn dihadiri seluruh Komandan satuan jajaran kota Malang Raya, Perwira, Bintara, Tamtama, ASN dan Persit Kesdam V/Brw sekitar 200 orang.

Danrem 083/Bdj yang di wakili oleh Kasipers Korem Letkol Inf Yudo Wasono, mengucapkan banyak terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Ckm dr. Muchlis Effendi, Spd, Msi, yang telah menyelesaikan tugas dan tanggung jawab jabatannya sebagai Dandenkesyah 05.04.03 Malang.

Tidak lupa juga mengucapkan selamat datang untuk Letkol Ckm dr. Krisna Murti, Sp.BS. sebagai Dandenkesyah 05.04.03 Malang yang baru atas diberikanya kepercayaan oleh pimpinan TNI-AD.

Lepas sambut ini merupakan tradisi satuan dan bagian dari mekanisme pembinaan organisasi sebagai implementasi dari proses regenerasi, sekaligus menjaga kesinambungan kepemimpinan. Hal ini dalam rangka mendorong semangat pembaruan dan penyegaran pemikiran yang diproyeksikan bagi peningkatan kinerja organisasi guna menghadapi perubahan lingkungan strategis yang semakin dinamis dan kompleks. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar