Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 16 Januari 2017

Danrem 083/BDJ Sambut Lawatan Wapres RI



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Kolonel Arm Budi Eko Mulyono bersama jajaran forpimda Malang berada di Lapresanud Abd. Saleh, Malang pagi ini menyambut kedatangan Wakil Presiden Muhammad Yusuf Kalla yang mengagendakan kunjungannya ke wilayah Tulunggagung dan Kota Malang, Senin, (16/1/17).

Selain Forpimda Malang hadir pula dalam penyambutan tersebut adalah Forpimda Jawa Timur yaitu Pandam V/Brw, Wakapolda dan Gubernur Jatim serta Danlanud Abd.Rahman Saleh.

Pesawat Keprisidenan BAe RJ-85 yang membawa rombongan wakil presiden mendarat di Lanud Abd. Saleh pukul 07.30 wib. Begitu turun dari pesawat dan bersalaman dengan pejabat Forpimda Jawa Timur, Bapak Yusuf Kalla langsung berpindah ke helicopter Super Puma yang dipersiapkan untuk mengangkut rombongan wakil presiden ke wilayah Tulunggagung.  Kunjungan berikutnya usai dari Tulunggagung diagendakan ke rumah sakit Lavalette Kota Malang siang harinya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar