Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 31 Januari 2017

Grand Darmo Suite Hotel Gelar Sinergi Bersama Wartawan



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Untuk menyambut Tahun Baru 2017 dan diawal Bulan Januari ini Grand Darmo Suite menggelar  Media Gathering yang bertajuk Show to Them We Are Better
Menurut Irma Tania Marketing Communication Grand Darmo Suite mengatakan, Acara ini merupahkan bentuk kerja antara Grand Darmo Suite dalam memberikan informasinya.

"  Tema tersebut mengandung arti bahwa di awal tahun ini kami, Grand Darmo Suite, ingin lebih terbuka dalam hal publikasi. " Grand Darmo Suite ingin lebih dekat dengan media, selain memberikan publikasi terhadap hotel ini,kami ingin  saling bertukar pikiran dan juga saling membangun kerja sama satu sama lain." katanya saat usai gelar prescon.

Hal senada diungkapkan  Suprianto selaku General Manager Grand Darmo Suite. Tujuan media gathering juga  untuk memperkenalkan Amithya Hotel Internasional sebagai hotel management Grand Darmo Suite yang baru.

" Sebagai hotel management yang baru berdiri Januari 2016, Amithya Hotel Internasional sudah memilik 6 (enam) hotel yang di managed di Indonesia. " tambahnya.

Dalam kegiatan ini,acara juga dimeriahkan oleh iringan Band Lokal serta ramah tamah awak media dengan seluruh crew dari Hotel Grand Darmo Suite.

" Iringin penampilan musik Band Hotel ini memberikan suasana yang meriah dan semoga acara ini dapat mempererat hubungan antara teman-teman media dengan Grand Darmo Suite, sehingga dapat saling mendukung dan terjalin kerjasama yang baik” pungkasnya. (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar