Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 04 Januari 2017

Hampir Setahun, Pembangunan Apartemen Madison Avenue Abaikan Keluhan Warga



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Usut punya usut, sudah hampir setahun tepatnya 9 februari 2016 silam warga sudah dipusingkan dengan adanya pembangunan aparteman Madison Avenue.

Namun hingga kini belum ada itikat baik dari pihak managemen dari Madison aveneu untuk melakukan sosialisasi terhadap warga sekitar.

Akibat kurang toleransi inilah membuat warga sekitar pembangunan aparteman yang dilakukan oleh PT Inti Surya Permata (SIP) tersebut menuai protes dari warga sekitar.

Parahnya lagi mulai dari penegak hukum hingga jajaran birokrasi Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya belum melakukan tindakan apapun.

Padahal Tji Hengky Cihendra salah satu warga korban terdampak sudah melaporkannya kepada aparat terkait bahkan pihak RT, Lurah, Camat, Satpol PP, BLH dan Cipta Karya telah melakukan mediasi  untuk mencari solusi namun hingga saat ini hasilnya belum berpihak pada rakyat kecil.

"Banyak yang bilang mau bantu tapi akhirnya mereka ilang-ilang sendiri, dan kenyataannya tetap seperti ini. Bahkan Cipta karya sendiri tidak bisa, sebenarnya kalau sesuai undang-undang tegas jelas untuk melindungi masyarakat, dan untuk mengayomi masyarakat supaya tertib, di pembangunan undang-undangnya ada, tinggal ketegasan pemerintah saja berani nyetop nggak," keluh warga Villa Imperial No 51/H 11 RT 009 RW 05 kelurahan Siwalankerto kecamatan Wonocolo Surabaya. selasa (3/1/2017). (arf)

0 komentar:

Posting Komentar