Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 12 Januari 2017

Kunjungan Kehormatan Danlanal Batuporon ke Bupati Sumenep



KABARPROGRESIF.COM : (Sumenaep) Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Batuporon, Lantamal V Letkol Marinir Ena Sulaksana didampingi Perwira Staf Operasi Lanal Batuporon Kapten Laut (P) Kustoyo melaksanakan kunjungan kehormatan ke Bupati Sumenep diterima langsung oleh Bupati Sumenep Dr. KH.A.Busyro Karim M.Si dipendopo kabupaten, selasa kemarin (10/1).

Pada kesempatan tersebut, Danlanal menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Sumenep karena telah menerimanya dengan baik. Kunjungan kerja ini dimaksudkan untuk mempererat talisilahturahmi dan sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Lanal Batuporon.

“Kami mohon maaf karena baru sekarang bisa sampai ke Sumenep, semoga kedatangan kami kesini bisa mempererat tali silaturrahim antara Lanal Batuporon dengan pemerintah kabupaten Sumenep”.

Bupati Sumenep pada kesempatan tersebut  menyampaikan kepada Danlanal bahwa atas nama pemerintah Sumenep menyampaikan terima kasih atas kedatangan Danlanal Batuporon beserta rombongan.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Sumenep kami menyampaikan terima kasih kepada Danlanal beserta rombongan yang telah meluangkan waktunya untuk datang ke Sumenep, jarak tempuh yang lumayan jauh”.

Busro panggilan akrab Bupati Sumenep juga menyampaikan agar jangan sungkan-sungkan datang ke Sumenep, koordinasi dan komunikasi akan menambah wawasan kita terutama untuk mendukung tugas pokok, 

Sebelum mengakhiri kunjungan kehormatannya, Danlanal Batuporon menyerahkan plakat sebagai cenderamata dan dilanjutkan dengan foto bersama Bupati Sumenep. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar