Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 04 Januari 2017

Pembangunan Apartemen Madison Avenue Disoal Warga



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Pembangunan gedung Apartemen Madison Avenue yang berada di jalan Jemur Andayani No 52 Surabaya menuai protes dari warga sekitar.

Ini lantaran, pembangunan apartemen tersebut dianggap sangat mengganggu kenyamanan dari warga sekitar.
Tak hanya terusik oleh pemasangan tiang pancang pondasi paku bumi Apartemen Madison Avenue.
Namun warga juga dirugikan akan dampak dari pembangunan tersebut yakni rusaknya tembok rumah warga.

Tji Hengky Cihendra salah satu warga korban terdampak dari pembangunan apartemen tersebut mengaku sangat dirugikan atas pembangunan Apartemen Madison Avenue pasalnya lantai dan dinding ruko dan rumah miliknya menjadi retak dan pecah.

" Sampai saat ini belum ada itikad baik dari Henry, dari dampak pembangunan ini, dinding bangunan retak dan miring, pintu kaca melorot dan tidak bisa ditutup, lantai pecah dan retak, atap rumah jebol dan bocor saat hujan, sehingga studio foto milik anak saya hancur, " keluh warga Villa Imperial No 51/H 11 RT 009 RW 05 kelurahan Siwalankerto kecamatan Wonocolo Surabaya. selasa (3/1/2017)

Merasa tidak mendapat perhatian bahkan dirugikan oleh pengembang apartemen Madison Avenue, Tji Hengky Cihendra akhirnya menempuh jalur hukum meski awalnya Tji Hengky Cihendra ragu akan penegakan hukum saat ini.

"Saya telah melaporkan hal ini ke jalur hukum, ke Polda Jatim. Saya juga nggak terlalu percaya dengan hukum, tapi sebagai warga negara yang baik saya coba melihat ke jalur hukum itu sampai dimana, kan ada KUHP, kan hitam ada yang diputihkan dan putih ada yang dihitamkan, prinsipnya saya coba cari keadilan saja, sampai dimana," akunya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar