Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 16 Maret 2017

Antisipasi Demo 20 Maret, Dishub Surabaya Audensi Dengan Polrestabes



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Bentrok antar penguna jasa angkutan umum dan Angkutan berbasis online yang terjadi di Jakarta dan Bandung beberapa waktu lalu ternyata menjadi perhatian yang serius dari pemerindah daerah di Indonesia tak terkecuali Kota Surabaya.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, kini Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Surabaya bersama Dishub Jatim mengelar audensi dengan Kapolrestabes Surabaya AKBP M.Iqbal di kantor Polrestabes jalan Sikatan No 1 Surabaya, Rabu (15/3) kemarin.

Menurut Kadishub kota Surabaya Irvan Wahyu Drajat mengatakan, tujuan digelarnya aduensi tersebut, semata-mata untuk mengantisipasi unjuk rasa damai seluruh angkutan umum pada tanggal 20 Maret mendatang, hall ini supaya tidak terjadi anarkis seperti yang terjadi di beberapa tempat.

" Kapolrestabes ingin Surabaya aman dan Kondusif,” ujarnya.

Irvan menambahkan, saat ini jasa angkutan umum maupun angkutan berbasisonline harus memiliki badan usaha dan itu pun yang berhak mengeluarkan izinnya yakni pemerintah propinsi (Pemprop) Jatim.

”Karena dari dulu semua angkutan umum harus berbadan hukum, baik itu PT, BUMD, BUMN dan Koperasi, untuk ijin angkutan yang mengeluarkan Dishub Jatim,” jelasnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar