Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 13 Maret 2017

Bintang Aktor Moon Cake Story Sapa Mahasiswa Ubaya



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Salah Satu Film Indonesia berjudul Moon Cake Story yang diproduksi oleh Multivision Plus dengan sang Sutradara Garin Nugroho dan Produser oleh Raam Punjabi.

Film yang dibintangi oleh Morgan Oey dan Bunga Citra Lestari akan diputar penayangan perdananya pada tanggal 23 Maret 2017,direncanakan para pemainnya akan hadir untuk menyapa sekitar 300 Mahasiswa dan Civitas Akademika Universitas Surabaya.

Calvin Hadinata selaku Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Surabaya mengatakan, Pemain Morgan Oey akan hadir pada acara meet and greet yang akan digelar pada hari senin tanggal 13 Maret 2017.

" Mereka akan hadir di Gedung PF. lantai 6 di kampus Tenggilis Universitas Surabaya di Jalan Kalirungkut dan akan bercerita dalam penggarapan film tersebut." katanya disiaran keterangan persnya pada Minggu (12/03/2017).

Calvin Moon Cake Story   bercerita Calvin menjelaskan, Film Moon Cake Story ini merupahkan film yang menceritakan seorang pengusaha muda bernama David (Morgan Oey) yang sedang berada dipuncak keberhasilan. Namun beberapa peristiwa tidak terduga yaitu telah terjadi musibah.

" Kisahnya diawali dengan istrinya yang meninggal dunia dan dibarengi si David telah mengidap penyakit Alzheimer (Melumpuhkan Ingatannya)." ujarnya.

Masih kata Calvin, pada perjalanan singkatnya David bertemu seorang gadis bernama Asih (Bunga Citra Lestari ) si Asih berprofesi sebagai joki 3 in 1. Ironisnya David yang dalam proses kehilangan ingatan justru teringat kenangan masa kecilnya.

" David melihat Asih sebagai sosok Ibunya yang ketika kecil, Ibunya berjuang ditengah kemiskinan sambil merawat David.Hubungan Asih dan David bertumbuh dan Asih berusaha memberi kebahagiaan." ungkapnya.

Singkat cerita Asih tahu untuk memperlambat proses hilangnya ingatan ia harus membawa David dalam kerumunan manusia. Sementara dalam keluarga David timbul perdebatan yang meminta David mengambil keputusan akan bisnisnya sebelum ingatannya hilang.

" Dari cerita Kue Bulan inilah, David yang telah tiada membawa kehidupan lebih baik bagi Asih dan keluarga, serta banyak orang." tambahnya.

Acara akan dibuka oleh penampilan dari para mahasiswa yang tergabung dalam UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) Tari. Dalam kegiatan meet and greet ini peserta dapat menyimak talkshow dengan Morgan Oey yang akan membagikan pengalaman dan cerita seputar perannya dalam film ini. Peserta juga diberikan kesempatan untuk bertanya jawab langsung dengan pemeran utama Moon Cake Story ini.

Calvin menjelaskan, Setelah itu peserta yang beruntung juga bisa mendapatkan kesempatan untuk berfoto bersama dengan aktor tampan ini. Peserta juga bisa membeli 2 tiket bioskop dengan harga Rp 35.000,-  di pintu masuk gedung PF lantai 6.

“ Saya berharap pesan dan tujuan dari film ini supaya bisa tersampaikan kepada kita sebagai penikmat film. Selain itu,harapan saya agar perfilman Indonesia perkembangan semakin baik dari tahun ke tahun." pungkasnya. (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar