Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 11 Maret 2017

Fastravel Bekerjasama PT.KAI Surabaya Gelar Discon Wisata



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Guna untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pecinta wisata, kini Fastravel bekersama  dengan PT.KAI Daop 8 Surabaya melakukan kesepakatan  harga Discon bagi rombongan yang memakai jasa transportasi kereta api.

Discon khusus yang akan diberikan oleh para penumpang tersebut yakni bagi peserta wisata secara rombongan.dengan tajuk " KAI Friendly promo ini hanya akan digelar mulai 9 Maret hingga 30 April 2017.

Menurut Suroto selaku Chief Executif Officer Fastravel mengatakan, kerjasama ini akan memberikan keuntungan yang sangat besar kepada para penumpang yang berpergian rombongan.

"  Kami memberikan paket- paket harga yang murah,dengan harga 895 ribu kita bisa berwisata 3 hari 2 malam." katanya saat ditemui awak media di Stasiun Gubeng.

Suroto menjelaskan,dengan paket wisata murah ini para penumpang juga mendapatkan fasilitas  jasa pelayanan yang sangat nyaman.

" Perjalanan paket wisata dengan transportasi kereta api yang enak dan eksekutif bisa memberikan  kenyamanan." ujarnya.

Suroto menambahkan, promo perjalanan kereta api yang berangkat dari Surabaya ke Yogya atau dari Malang ke Yogya akan menikmati tempat wisata dengan Distimasi - distimasi yang lagi diminati oleh banyak pengunjung.

" Rombongan wisata akan menikmati tempat wisata seperti Kali Biru, Kebun Teh serta wisata Puncak dengan panorama yang alam yang sejuk." jelasnya.

Selain tempat keindahan wisata alam di Yogya,para penumpang rombongan kereta api juga diberikan diskon penginapan di hotel yang hanya menunjukan Boarding Pass dan Identitas penumpang.

" Ada  lima Hotel yang telah memberikan penawaran diskon  diantaranya hotel Harris berdiskon 15 %, POP 15 % , Aston Bojonegoro 20%, Fave  Bojonegoro 20% serta Amaris Surabaya 40%." jrentek Suroto.

Ditempat yang sama Andika Tri Putranto Kepala PT.KAI Daop 8 Surabaya menambahkan, Transportasi wisata itu perlu adanya suatu kepuasan pada pengunjung pada saat melakukan keberangkatan ke tempat wisata.

" Diharapkan dengan promo KAI Friendly bisa diminati oleh orang yang akan berwisata dengan menggunakan transportasi kereta api." katanya.

Promo KAI Friendly tersebut kedepannya bisa memberikan kemudahan bagi setiap rombongan yang akan berwisata.

" Selain itu dengan promo ini diharapkan bisa memanjakan kepada pelanggan kita agar wisatanya lebih happy atau enjoy." tutupnya. (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar