Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 11 Maret 2017

Jalasenastri Lanal Malang Ikuti Penyuluhan IVA Dalam Rangka HUT Ke 53 Dharma Pertiwi



KABARPROGRESIF.COM : (Probolinggo) Bertempat di Paseban Sena Ballroom Hotel & Restoran Jln Suroyo kota Probolinggo telah dilaksanakan Penyuluhan Inspeksi Visual Asam Asetat ( IVA ) Dalam rangka HUT ke 53 Dharma Pertiwi yang  dihadiri sekitar 300 Ibu-ibu  Dharma Pertiwi, jumat (10/3).

Rombongan Ibu-ibu Jalasenastri Lanal Malang dipimpin oleh  Ketua Cabang 9 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada Timur Ny.Tyas Gendut Sugiono bersama seluruh pengurus Jalasenastri Lanal Malang bergabung dengan ibu ibu Persit Kartika Chandra Kirana Korem 083 / BDJ dipimpin Ny Yulianti Budi Eko Mulyono S. Sos ( Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 083 PD V/BRW )  bersama sama menuju ke Probolinggo dalam acara HUT Dharma Pertiwi Ke 53 tahun 2017 .
Dalam kesempatan tersebut Ibu Jalasenastri  Cabang 9 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada Timur  ( Jalasenastri Lanal Malang ) dengan tekun dan antusias mendengarkan ceramah kesehatan yang disampaikan oleh Mayor Ckm dr. Tiwik Eriskawati  Sp. Pk M.Kes yang menjelaskan tentang bagaimana mendeteksi Dini Kanker Cervix serta  bahaya kanker leher rahim servicks yang terjadi  pada hampir 80% pada negara berkembang termasuk indonesia , sehingga dengan adanya kegiatan ini diharapkan  ibu-ibu dapat lebih mengerti dalam mencegah sekaligus menjaga kesehatan yang berkaitan dengan leher rahim.

Kegiatan ini merupakan kegiatan gabungan yang diselenggarakan oleh seluruh jajaran Dharma pertiwi yang diikuti oleh ibu ibu istri TNI dari ketiga angkatan diantaranya : Persit Kartika Chandra Kirana wilayah Korem dan Kodim 083 (TNI AD), Jalasenastri cabang 9 Korcab V Lanal Malang (TNI AL) serta Pia Ardya Garini Cab 3 Daerah II Lanud Abd Saleh Malang (TNI AU). (arf)

0 komentar:

Posting Komentar