Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 13 Maret 2017

Prajurit Lantamal VI Gelar Latihan Uji Pangkalan



KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Segenap prajurit Pangkalan Utama TNI AL VI ( Lantamal VI ) bersama prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VI Makassar melaksanakan  Latihan Uji Pangkalan kecakapan kemiliteran dan Latihan Tempur di Mako Lantamal VI, Senin (3/03,2017).

Latihan uji pangkalan Lantamal VI  itu dilaksanakan setelah apel pagi. Materi yang di latihkan dan pemantapan yaitu latihan  PHH, bongkar pasang senjata dan peran tempur bahaya udara.

Menurut Komandan  pengendali latihan Mayor Laut (P) Ali Sodikin mengatakan latihan ini dalam rangka meningkatkan kesiapsiagaan prajurit Lantamal VI dan Yonmarhanlan VI dan persiapan  Uji Petik keterampilan Pertahanan Pangkalan TA. 2017 di Lantamal VI dalam waktu dekat ini.

Ditempat yang sama juga dilaksanakan latihan bongkar pasang senjata laras panjang oleh Kowal dan laras pendek oleh perwira Lantamal VI. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar