Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 12 April 2017

Aparat Gabungan Tutup Warung Prostitusi



KABARPROGRESIF.COM : (Ngawi) Keluhan warga di Alas Malang Ds/Kec Karangjati terhadap maraknya warung berkedok prostitusi akhirnya sampai juga ke telinga pemerintah daerah (Pemda) setempat.

Tak tanggung-tanggung untuk menutup warung berkedok prostitusi itu, Pemda Ngawi pun mengerahkan seluruh satuannya di bantu dengan jajaran samping.

Penutupan warung-warung prostitusi itu pun berjalan dengan lancar, Rabu (12/04/17).

Kanit Turja Polres Ngawi, Ipda Gatot B.S mengaku puas dengan kegiatan ini sebab semua personil yang terlibat dapat menjalankan amanahnya sehingga tak terjadi aksi perlawanan dari para pemilik warung.

" Terima kasih kepada semua personil yang terlibat kegiatan ini bisa berjalan tertib dan lancar, setelah pelaksanaan penutupan dan pembongkaran tempat ini diharapkan kedepan tidak ada lagi laporan dari warga masyarakat tentang prostitusi, permaslahan ini jika timbul lagi agar di beckup aparat  Desa dan Kecamatan." ujar Turja saat memimpin apel pembubaran tim.

Pada kesempatan itu, turut hadir Kabid Perda Satpol PP Suranto, Kasi Tuna Sosial Sadya Marsih, PPNS Fadol.S.Sos, Kanit Turja Polres Ngawi Ipda Gatot B.S, anggota Sub Denpom V/1-2 Ngawi, anggota Koramil 0805/05 Karangjati serta anggota Sabara Polres Ngawi. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar