Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 15 April 2017

Batalyon Arhanudse-10/1/F Dam Jaya Apel Gelar Perlengkapan PHH Untuk Pengamanan Pilakda DKI Putaran Kedua



KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta Selatan) Prajurit Batalyon Arhanudse-10/1/F Dam Jaya melaksanakan kegiatan apel gelar perlengkapan Penanggulangan Huru Hara (PHH) yang dipimpin oleh Pasi Ops Batalyon Arhanudse-10/1/F Dam Jaya Kapten Arh Risky Prima Herdian yang bertempat di Lapangan Gagak Hitam Komplek Kodam Bintaro Jakarta Selatan, Kamis (13/4).

Kegiatan apel gelar PHH ini dilaksanakan dalam rangka mengecek perlengkapan PHH untuk mengantisipasi perkembangan situasi ke depan dalam melaksanakan Pilkada DKI putaran kedua.

Pasi Ops Batalyon Arhanudse-10/1/F Dam Jaya mengatakan kegiatan gelar peralatan PHH ini merupakan kegiatan yang dipersiapkan dalam rangka menyambut pelaksanaan Pilkada DKI putaran kedua yang akan dilaksanakan tanggal 19 April 2017.

Selanjutnya Pasi Ops juga menyampaikan bahwa keberadaan anggotanya adalah sebagai bentuk kesiapan Batalyon Arhanudse-10/1/F Dam Jaya dalam membackup Kepolisian dalam pengamanan Pilkada DKI putaran kedua ini untuk mengatasi segala kemungkinan yang terjadi di lapangan nantinya, tentunya kita akan selalu mengedepankan tindakan kepolisian dan bila kepolisian memerlukan bantuan maka kita sudah siap.

Pasi Ops juga menekankan kepada seluruh Personil yang terlibat secara langsung dalam susunan tugas ini untuk mengerti tentang siapa dan harus berbuat apa, selalu melakukan check and richeck dan senantiasa melakukan koordinasi di lapangan shingga pelaksanaan tugas dapat berjalan lancar tertib dan aman mulai dari tahapan awal hingga paripurnanya pelaksanaan Pilkada DKI putaran kedua. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar