Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 15 April 2017

Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Tegaskan Pilkada DKI Putaran II Damai Adalah Harga Mati



KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta Pusat) Anggota Kodim 0501/Jakarta Pusat BS dipimpin langsung oleh Dandim Kolonel Inf Moch. Zamroni mengikuti “Apel Bersama Kewilayahan” dalam rangka deklarasi bersama terwujudnya Harkamtibmas menjelang Pilkada DKI Jakarta Tahun 2017 Putaran II, bertempat di Lapangan Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (13/4/2017).

Dandim mengungkapkan bahwa anggotanya siap bersinergi dengan Polres Metro Jakarta Pusat, serta berbagai komponen bangsa lainnya dalam mengamankan situasi jelang Pilkada DKI Jakarta Putaran II dan hal tersebut merupakan harga mati yang tidak dapat ditawar-tawar lagi.

Kami tentunya akan melakukan berbagai upaya bersama untuk menjaga situasi di wilayah Jakarta Pusat senantiasa kondusif, seperti menggalakkan kegiatan patroli wilayah dan Siskamling, dengan mengajak masyarakat turut aktif terlibat dalam kegiatan tersebut, imbuhnya.

Dandim menjelaskan, kami juga akan berupaya untuk meningkatkan peran dari Babinsa dalam memanfaatkan berbagai potensi yang ada di wilayah, guna memelihara dan meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat

“Penting bagi kami untuk senantiasa menciptakan situasi wilayah yang kondusif, karena tentunya Jakarta ini merupakan barometer Indonesia dan jika situasi tersebut dapat terwujud, maka imbas dari semua itu adalah stabilitas keamanan nasional”, tegas Dandim.

Kami yang hadir telah sepakat untuk bersama-sama berkontribusi dan berperan aktif dalam menciptakan Pilkada DKI Jakarta Putaran II dapat berjalan dengan aman, tertib dan kondusif, pungkas Dandim.

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan penandatangan deklararasi damai guna menghadapi Pilkada DKI Jakarta Putaran II oleh seluruh perwakilan yang terlibat dalam apel bersama tersebut.

Apel bersama tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Suyudi Aryo Seto dan turut terlibat antara lain Kodim 0501/Jakarta Pusat, Polres Metro Jakarta Pusat, Pemkot Jakarta Pusat, Dishub, Satpol PP, Pokdarkamtibmas, FKUB, Ormas dan Pramuka. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar