Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 20 April 2017

Danlanal Semarang Sambut Kedatangan Helly Bell-412EP/HU-419 TNI AL



KABARPROGRESIF.COM : (Semarang) Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Semarang, Lantamal V Kolonel Laut (P) Hanarko Djodi Pamungkas menyambut kedatangan Helly Bell -412/HU-419 TNI AL, di Bandara Lanumad Ahmad Yani Semarang kemarin.

Selain menyambut,  kehadiran Danlanal Semarang juga memberikan pelayanan sesuai fungsinya Pangkalan TNI AL baik dukungan logistik,  administrasi maupun pengecekan kesiapan unsur,  material dan personil yaitu tentang kondisi pesawat udara  maupun crew pesawatnya.

Dalam hal ini Tugas Pokok Lanal Semarang mendukung kegiatan unsur unsur Pesud TNI AL yang singgah di Bandara udara Lanumad Ahmad Yani maupun KRI yang singgah di Pelabuhan Tanjung Emas  Semarang dalam melaksanakan tugas berjalan dengan baik .

Hadir dalam penyambutan Helly Bell -412/HU-419 TNI AL LO (AL) Kodam IV Diponegoro Kolonel Mar Jazus dan Palaksa Lanal Semarang Letkol Mar Idi Rizaldi beserta anggota merflu dengan Capt Pilot Mayor Laut (P) AS.Akbar dan Copilot Letda Laut (P/W) Sri Utami beserta 5 crew dalam rangka tugas mendukung Latma Swift Iron 17-2444 route Surabaya – Jakata. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar