Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 21 April 2017

Destinasi Wisata Dadakan Di Areal Festival Wirakarya Kampung Kelir Kediri



KABARPROGRESIF.COM : (Kediri) Corat coret aneka warna menghiasi sepanjang jalan arah Kelurahan Dandangan menuju Kelurahan Balowerti, dan tak ketinggalan, aksi pramuka ini juga diikuti anggota Koramil 01/Kota. Kota Kediri yang berstatus sebagai tuan rumah festival wirakarya kampung kelir, juga disupport sepenuhnya warga sekitar, apalagi aksi corat coret jauh dari istilah vandalisme, melainkan lebih dekat dengan seni kreatif tanpa batas ruang dan waktu,  Jumat (21/04/2017).

"Aksi ini lebih berkesan kreatif daripada kesan negatif. Aksi ini bukan sekedar corat coret saja, tapi bagaimana menyatu dengan alam, menyatu dengan lingkungan, menyatu dengan masyarakat. Kita support, masyarakat juga support, kreatifitas tidak boleh dibatasi, biar mengalir begitu saja, asal tidak mengganggu kenyamanan orang lain," ungkap Walikota Kediri, Abdullah Abubakar.

Perbedaan warna yang menghiasi rumah-rumah di kawasan tersebut memiliki makna tersendiri yaitu gambaran keberagaman yang ada di negeri ini. Tetapi perbedaan warna itu justru mempercantik kawasan tersebut dan terlihat indah bila ada orang yang melintasinya. Bukti bahwa perbedaan itu indah, bukan malah justru dijadikan perselisihan atau debat argumen, saling memusuhi, saling menghujat, saling memfitnah dan saling menjatuhkan.

"Kita turunkan 10 anggota kita untuk berbaur dengan anak-anak pramuka ini. Gambar jelek tidak ada urusan, yang penting berbaur, bersama-sama mewarnai kampung ini. Tidak perlu bertanya bakat menggambar, yang penting tidak mengganggu aktifitas warga yang melewati jalan," jelas Danramil Kota, Kapten Inf Harmadi.

Puncak festival wirakarya kampung kelir ini akan berlangsung nanti malam, dan seluruh Muspida Kediri juga dikabarkan 100% bakal hadir pada acara ini. Disamping itu, acara ini juga dikabarkan bakal dihadiri orang nomor dua di provinsi Jawa Timur ini. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar