Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 11 April 2017

Indosiar Gelar Bintang Pantura 4 di Kota Surabaya



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Sebagai Stasiun Televisi Swasta di Indonesia, Indosiar sangat peduli terhadap Penyanyi Dangdut berbakat di Tanah Air, salah satu untuk mencari penyanyi berbakat ini Indosiar kembali menggelar program audisi Bintang Pantura yang 4 kalinya, dan Kota Surabaya merupahkan Kota Pertama dalam Berlangsungnya Audisi terbuka dengan bertajuk " Bintang Pantura 4".

Bertempat di Hotel Singgasana Surabaya Audisi Bintang Pantura 4 digelar, selain Kota Surabaya.Indosiar juga menyaring penyanyi- penyanyi dangdut Lokal yang berada di Wilayah Jakarta yang akan di gelar Pada Minggu (21/05/2017).

Tujuan diselenggarakan Audisi Bintang Pantura 4 merupahkan pencarian bakat pelantun dangdut yang diperuntukan bagi penyanyi dangdut agar dapat menyalurkan bakatnya secara lebih luas lagi.

" Audisi ini berbeda dengan ajang pencarian menyanyi dangdut lainnya, bintang pantura 4 hadir untuk menjaring penyanyi dangdut lokal yang berada dari penjuru tanah air indonesia." kata Ekin Gabriel selaku PSRD Division Head di keterangan siaran persnya, Senin (10/04/2017).

Tidak hanya Audisi terbuka yang berlangsung di gelar,Namun Televisi Swasta berlogo ikan tersebut juga akan menyelenggarakan Audisi terbatas yang akan di gelar di beberapa kota diantaranya Bandung Serang, Semarang , Kerawang, Cirebon, Tegal serta Banyuwangi.

Kriteria umum untuk peserta Bintang Pantura 4 diantaranya penyanyi dangdut pria dan wanita amatir berusia lebih dari 17 tahun dan memiliki kemampuan dalam olah vokal serta sering manggung diajang pentas.

" Kemampuan peserta harus memiliki alunan maupun cengkok' an serta memiliki latar belakang pengalaman sebagai penyanyi dangdut yang sudah sering tampil di panggung - panggung lokal dikotanya." jelas Ekin Gabriel.

Ekin menambahkan, Antusias masyarakat diajang Bintang Pantura ini dari tahun ke tahun menjadi magnet bagi mereka yang mencintai lagu dangdut.

" Animo para penyanyi dangdut lokal di berbagai penjuru daerah begitu luar biasa." ujarnya.

Ekin Gabriel berharap , bahwa audisi Bintang Pantura 4 yang digagas oleh Indosiar dapat menemukan bakat-bakat dangdut terbaik tanah air dengan segudang kisah dibalik pengalaman mereka di panggung-panggung off air.

“Harapannya Bintang Pantura 4 ini Indosiar dapat menjadi jembatan bagi para penyanyi dangdut amatir untuk lebih eksis lagi di kancah nasional. Hingga nantinya dapat berkontribusi di industry dangdut tanah air." pungkasnya. (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar