Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 15 April 2017

Jalin Silaturrahmi, BNN Kota Malang Korem 083/Bdj



KABARPROGRESIF.COM : (Malang) Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Malang melakukan kunjungan ke Korem 083/Bdj.

Kunjungan yang dipinpin oleh Kepala BNNK Malang bersama sekretarisnya itu diterima langsung Komandan Korem 083/Bdj bererta Kasrem 083/Bdj dan para Kasi Korem 083/Bdj.

Dalam kunjungan tersebut ada beberapa atensi dari Kepalla BNNK Malang, Irjen Pol. Drs. Gatot Subiyaktoro yang juga menjabat sebagai Sekretaris Utama BNN.

”Saya kesini untuk menjalin silaturahmi dengan Korem 083/Bdj terjalin hubungan yang baik, saling mendukung dalam memberantas pengedar dan pengguna narkoba. ” jelasnya.

Sementara itu Danrem 083/Bdj mengaku cukup terhormat dan juga mengucapkan terima kasih telah mengunjungi Makorem 083/Bdj.

 “Korem akan mendukung perang besar pemberantasan narkoba. yang sudah dilakukan Korem bersama sama BNN, Kepolisian, Kejaksaan, dan intansi terkait telah melakukan tes urine internal, lakukan Pemeriksaan bersama,” Danrem juga memberikan  penekan kepada prajurit untuk tidak terlibat dalam narkoba dari segi apapun juga baik pengedar, pengguna maupun kurir, yang kesemuanya itu hanya karena senang sesaat dan berakibat sangat tidak baik dan merugikan. Danrem juga menjelaskan tentang upaya satuan dalam mencegah narkoba di kalangan prajurit.

  Silaturrahmi ini merupakan langkah awal saling mengenal baik bidang tugas pencegahan dan menanggulangi maupun hal lainnya. Jelas Danrem. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar