Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 13 April 2017

Kejari Surabaya Tunda Periksa Eks Lurah Ngagel



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Nafas lega akhirnya cukup dirasakan oleh mantan Lurah Ngagel, Bambang.

Pasalnya jadwal untuk pemeriksaan terhadapnya saat ini kamis (13/4/2017) oleh Kejari Surabaya urung dilakukan.

Penyebab ditundanya pemeriksaan ini belum ada kejelasan yang pasti dari pihak Kejari Surabaya.

Namun periksaan itu kabarnya bakal dilakukan ulang pada minggu mendatang.

" Tunda minggu depan bos, sekarang gak ada pemeriksaan." Jelas salah aatu penyidik yang enggan namanya dipublikasikan.

Bahkan ketika ditanya apakah pembatalan pemeriksaan ini berkaitan dengan penyakit eks Lurah Ngagel, Bambang yang biaa dikatakan cukup akut. Namun hal tersebut tak menjadi masalah.

" Mau lihat dulu kondisinya seperti apa." Katanya singkat.



Seperti diberitakan, metode yang dilakukan tim penyidik kejari Surabaya untuk mengungkap misteri akan adanya aroma dugaan korupsi atas hilangnya sejumlah aset Pemkot Surabaya saat semakin mendekati sasaran.

Pasalnya, bila ditarik dari  awal, Kejari Surabaya telah melakukan pemeriksaan terhadap hampir seluruh pimpinan SKPD Pemkot Surabaya bahkan di hari keempat atau tepatnya Selasa (11/4/2017), penyidik juga memeriksa salah satu Kepala Seksi (Kasi) Kelurahan Ngagel.

Namun Anehnya tepatnya dihari ke enam ini (Kamis, 13/4/2017) penyidik kembali memeriksa eks Lurah Ngagel, Bambang, padahal sebelumnya yakni hari ke tiga, pemanggilan serupa terhadap eks Lurah Ngagel pernah dilakukan dan diwakili Camat Wonokromo, Tomi Ardyanto.

Sehingga ada analisa bila dalam kasus jalan Upa Jiwa Marvelll City, Kejari Surabaya benar-benar telah mengantongi calon tersangka. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar