Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 17 April 2017

Kembangkan Produk Herbal Ribuan Member Gabung CNM



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Setelah sukses melahirkan Brand Moorlife, Biochef dan Cleo Oxygenated Water, kini CMN (Creative Mega Network) kembali meluncurkan produk H&H (Herbal & Healt) yang merupahkan minuman kesehatan bagi tubuh.

Minuman Herbal atau yang dikenal dengan H&H ini terdiri dari 3 jenis minuman yang diluncurkan oleh CMN Brand.diantaranya, H&H Energy, H&H Young serta H&H Slim, dari jenis produk minuman herbal ini memiliki rasa atau varian minuman seperti, Coklat, Buah-buahan dan Kopi.

CNM merupahkan Perusahaan Direct Silling yang produk - produk bisnisnya serta cara penjualannya berkembang pesat dan memiliki CEO serta ratusan ribu member yang keberadaannya hampir diseluruh kota di Indonesia.

“CMN bukan saja memasarkan produk-produk berkualitas untuk meningkatkan kehidupan keluarga menjadi lebih baik, yang dilakukan dengan sistem penjualan langsung (direct selling), tapi kami juga melakukan penerapan sejuta entrepreneur sejati." Kata Hermanto Tanoko selaku Founder dan President CNM usai gelar konferensi persnya di Vasa Hotel Surabaya (15/4/2017).

" Untuk mencapai visi tersebut,CMN berinovasi untuk mengembangkan dan menghadirkan produk yang berkualitas,hal ini akan membuka peluang bagi masyarakat untuk memiliki penghasilan yang tidak terbatas, mereka bisa meningkatkan pengetahuan dan jenjang karier sehingga terwujud harapan yang lebih baik." jrentek Hermanto Tanoko.

Christian Sugiono yang merupahkan Brand Ambassador menjelaskan, bahwa kopi adalah kegemarannya,disaat sebelum aktifitas Dia selalu mengkonsumsi kopi tersebut.

" Dengan aktifitas yang padat sebagai artis saya selalu mengkonsumsi kopi Herbal,rasanya yang pas tidak membuat gangguan pada pencernaan lambung." kata suami Titi Kamal ini.

Hal senada juga diungkapkan Artis Wulan Guritno yang juga sebagai Brand Ambassador H&H, sebagai seorang publik figur,perempuan berparas ayu ini selalu mengkonsumsi minuman herbal H&H.

" Kegiatan padat sebagai artis saya selalu mengkonsumsi minuman kopi herbal." terangnya pada awak media.

Lebih lanjut Hermanto menambahkan, CMN bukan saja menjual produk namun lebih memfokuskan untuk mengajak masyarakat lebih mandiri dengan menjadi entrepreneur sejati. CMN menyediakan produk-produk kelas dunia, serta sumber daya yang kompeten, seperti layanan pelanggan, kemudahan pemesanan, pelatihan, dan motivasi. Mulai dari pelatihan produk, pendidikan pengembangan diri serta program pendamping. (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar