Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 17 April 2017

Kodim 0818 Lepas Kasdim Lama Dan Sambut Kasdim Baru



KABARPROGRESIF.COM : (Malang) Bertempat di Makodim 0818 Kab.Malang dan Kota Batu Jl.Raya Panji No.11 Kec.Kepanjen Kab.Malang dilaksanakan Upacara Laporan Corps Serah Terima Kepala Staf Kodim 0818 dilanjutkan kegiatan lepas sambut Kasdim 0818 dari Mayor Inf Bambang kepada Mayor Inf Teguh Prastowo yang diikuti sekitar 250 Orang.

Dalam acara ini dihadiri Komandan Kodim 0818 Letkol Arm Muridan.S.Si.,M.Sc., Pabung Kodim 0818 Mayor Inf Budi Santoso, Seluruh perwira staf serta seluruh Danramil jajaran Kodim 0818, perwakilan Bintara, Tamtama dan PNS, Ketua Persit Kartik Chandra Kirana (KCK) Cabang XXXII Kodim 0818 Koorcab Rem 083 Ny. Evidayanti Muridan, Ketua ranting se jajaran Kodim 0818.

Pesan dan Kesan dari Mayor Inf Bambang menyampaikan apabila dalam bertugas di Kodim 0818 ada kesalahan yang sengaja atau tidak di segaja  meminta maaf yang sebesar”nya, serta minta doa untuk bertugas di tempat yg baru nanti.

Pejabat baru dari Mayor Inf Teguh Prastowo, selain perkenalan Kasdim berharap, dalam berdinas di Kodim 0818 meminta bantuan dan kerjasamanya kepada seluruh anggota agar kedepan Kodim 0818 lebih baik dan seperti yang diharapkan Komando Atas .

Dilanjutkan sambutan Komandan Kodim 0818 Letkol Arm Muridan.S.Si.,M.Sc., Pergantian pejabat merupakan hal yang biasa, untuk meningkatkan karier bagi pejabat yang bersangkutan, “saya mengucapkan terima kasih atas kepemimpinan dan penghargaan yang tinggi kepada  Mayor Inf Bambang beserta isteri, segala pengabdian dan dedikasinya selama melaksanakan tugas di Kodim 0818, selamat atas promosi jabatan yag baru begitu juga selamat kepada ibu telah membina Persit dalam menjalankan tugasnya”.

“Selamat datang kepada Mayor Inf Teguh Prastowo (Pejabat Baru) beserta isteri, harapannya segera orientasi ke satuan baru pelihara dan tingkatkan profesionalisme prajurit serta mantapkan soliditas satuan, agar mampu mengemban tugas kedepan.

Pemberian cindera mata dari Komandan kodim 0818 Letkol Arm Muridan. S.Si.,M.Sc kepada Mayor Inf Bambang, dilanjutkan pemberian cindera mata dari Pabung Kodim 0818 dan Cindera Mata dari perwakilan Danramil yang diwakili Kapten Kav Darto dengan di akhiri acara ramah tamah. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar