Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 19 April 2017

Komisi Yudisial Pantau Pembacaan Putusan Marvel



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Pembacaan putusan gugatan Marvel City Mall yang dibacakan dalam persidangan di PN Surabaya ternyata di pantau oleh Komisi Yudisial (KY) Penghubung Jatim.

Ubed Agus Razali, salah satu anggota KY Penghubung Jatim terlihat menyorotkan Handy Cam yang disorotkan ke majelis hakim yang diketuai Sigit Sutriono. Handy Cam itu disorotkan sejak awal pembacaan putusan hingga berakhirnya pembacaan putusan.

Ubed enggan berkomentar terkait pemantauannya, usai sidang pembacaan putusan Marvel VS Pemkot Surabaya, Ubed bersama rekan sejawatnya bergegas meninggalkan area PN Surabaya.

Sementara, Hakim Sigit Sutriono mengaku tak khawatir persidanganya dipantau oleh KY. "Silahkan saja dipantau, saya justru senang,"kata Sigit saat dikonfirmasi usai peraidangan.

Sigit mengaku berlaku netral saat menyidangakan gugatan Marvel City. "Kami majelis hakim selalu objektif sejak perkara ini kami sidangkan hingga putusan, jadi kami tidak khawatir dipantau KY,"pungkasnya. (Komang)

0 komentar:

Posting Komentar