Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 12 April 2017

Resmi di Luncurkan, New Astra Daihatsu Ayla Hanya Di Bandrol Rp. 97 Jutaan



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Sebagai Perusahaan Otomotif terkemuka di Indonesia,PT.Astra Daihatsu Motor ( ADM ) tiada henti- hentinya untuk melakukan Inovasi Produk kepada konsumen di Jawa Timur.

Bertempat di Resto Bandara Jakarta Jalan HR Muhammad Kota Surabaya, PT.Astra Daihatsu Motor telah meluncurkan New Astra Daihatsu Ayla yang merupahkan produk Generasi ke Dua dari Astra Daihatsu

Kepala Wilayah PT.Astra International Daihatsu Jatim Budhi Lau mengatakan, Daihatsu Ayla terbaru dengan tampilan elegan ini memiliki 2 tipe jenis mesin yakni 100 cc dan 1200 cc.mobil yang dibandrol mulai harga 97 jutaan dirancang dengan sangat berbeda dengan Ayla sebelumnya.

" Produk yang baru ini didesain dengan kebutuhan customer terutama masyarakat jawa timur,dengan harga terjangkau. mobil tersebut mengutamakan pengamanan, kenyamanan serta Gaya." kata Budhi saat gelar konferensi pers di Bandara Djakarta (11/04/2017).

Penampilan New Daihatsu Ayla memberikan 3 kelebihan di masing- masing mobil yaitu untuk kapasitas mesin 1,2L  memiliki Dual VVT- 1 lebih bertenaga,irit bahan bakar dan emisi gas buangnya semakin baik.selain itu juga dilengkapi Stabilize depan dan belakang sehingga pengemudi bisa tenang dan stabil meski dengan kecepatan tinggi.

Untuk New Ayla 1,0L fitur lebih Stylish yang merupahkan paduan desain Grille dan Bumper depan baru irit bahan bakar serta nyaman dalam berkendara.

Pada jenis Ayla baru ini, masih kata Budhi. Memiliki 2 jenis mesin yakni 1,2L dan 1,0L Model maupun fiturnya sangat berubah signifikan diantaranya Fasilitas baru dan 2 kabel user, projector headlamp, LED, DRL Daytime running light, Audio 2 DIN, serta fitur Stabilizer yang di pasang bagian depan maupun belakang.

Lebih lanjut Budhi Lau menjelaskan, di Jawa Timur Ayla akan lebih menargetkan angka penjualan hingga mencapai 500 unit ,baik Ayla jenis 1000 cc atau 1200 cc pada awal bulan di tahun 2017.

Untuk penampilan New Daihatsu Ayla memiliki beberapa tipe dan varian warna yang lebih keren dengan paduan desain yang mewah meskipun mobil ayla dijual dengan harga terjangkau.

" Peluncuran produk mobil Ayla terbaru ini akan menjadi center baru dalam dunia automotif dengan penampilan Sportif, Stylish serta warna hero colour yang sangat pas bagi anak muda yang tampil beda dan ngejreng." terangnya.

Budhi berharap pada pemasaran awal bulan di tahun 2017,pemasaran atau penjualannya 70 berbanding 30 persen pada  dua jenis tipe Ayla, untuk itu pihaknya juga memberikan program penjualan agar dalam pemasaranya lebih cepat.

" Di Surabaya dari produk Ayla sendiri telah berkontribusi 50 persen dari total Ayla yang ada di Jatim. Apalagi daihatsu juga memberlakukan program trade in, hal ini cukup mendorong peningkatan terhadap penjualan Ayla." pungkasnya.  (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar