Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 21 April 2017

Sambut Kartini Fave Hotel Rungkut Gelar Donor Darah



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Berbagai macam kegiatan pada hari kartini ini digelar baik kegiatan lomba  Fashion Show Ibu- ibu, Karnaval maupun Lomba Kebaya,Namun pada Fave Hotel Rungkut Surabaya pada hari kartini kali ini menggelar Donor Darah yang di ikuti oleh para instansi setempat.

" Kegiatan donor darah yang kita gelar ini baru pertama kali."  kata Didik Rocki Wahyono selaku Manager Hotel saat di temui disela kegiatan Donor Darah pada Jumat (21/4/2017).

Menurut Didik, kegiatan ini baru pertama kali,namun pada waktu tahun sebelumnya pihaknya selalu mengunjungi anak - anak yatim.

" Kalau tahun lalu kita lebih sering melakukan kunjungan terhadap panti asuhan,tapi ditahun ini kebetulan kita gelar donor darah." ujarnya.

Hal senada diungkapkan Faradillah selaku Sales Exekutive Fave Hotel Rungkut menjelaskan donor darah yang digelar dan diikuti puluhan peserta dihadiri oleh pendonor darah dari instansi dan kantor - kantor terdekat.

" 50 peserta yang donor darah merupahkan dari karyawan fave hotel serta dari karyawan perkantoran dan pegawai kecamatan rungkut." ujar perempuan kelahiran surabaya.

Faradilla berharap dengan kegiatan tersebut bisa memberikan semangat kepada kartini muda.

" Dengan donor darah ini paling tidak bisa mengguggah semangat bagi masyarakat." terangnya.

Didik menambahkan,semoga dengan kegiatan tersebut kedepannya akan menjadi kalender tetap dalam acara donor darah dan juga pihaknya akan kerjasama dengan bank - bank maupun takmir masjid di wilayah Rungkut.

" Kedepannya dgn kegiatan ini  kita rutin setiap tahun melakukan donor darah dan pihak fave hotel akan menggandeng semua pihak terutama bank - bank  dan tempat Pendidikan Al - quran  ( TPA ) Darul Quran "  pungkasnya. (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar