Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 03 Mei 2017

Asintel Danlantamal VI : Jaga Citra TNI AL Di Masyarakat



KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Asisten Intelijen Danlantamal VI Kolonel Laut (T) Harlius Bachtiar, S.A.P dihadapan seluruh prajurit Militer maupun PNS menekankan dimanapun berada kita harus selalu menjaga citra baik TNI AL dimasyarakat maupun di Sosial Media (Sosmed),  ini dikatakan Asintel saat mewakil Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Yusup, S.E., M.M memimpin apel pagi gabungan dilapangan Arafuru Mako Lantamal VI, Rabu ( 03/05/2017).

Asintel Danlantamal VI dalama arahannya menyampaikan pesan Panglima TNI Gatot Nurmatyo berharap Setiap individu harus mampu menjaga citra sebagai prajurit rakyat, prajurit profesional dan prajurit nasional dengan cara menghindari perbuatan yang dapat menodai citra TNI dan hindari sikap dan perilaku yang menyakiti hati rakyat.

Asintel juga menyampaikan agar prajurit TNI AL yang bertugas di Lantamal VI ini bisa menggunakan sosial media secara baik dengan tidak sembarangan mengupload foto (gambar) atau video  yang tidak layak untuk di komsumsi publik, ”itu bisa merusak citra TNI AL di masyarakat. Kejadian-kejadian yang melibatkan prajurit TNI di sosial media diharapkan menjadi pelajaran dan tidak terulang terkhusus prajurit TNI AL yang berdinas di Lantamal VI Makassar. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar