Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 12 Mei 2017

Berkat Kelurahan Terbaik,Risma Apresiasi Penghargaan Kepada Kelurahan Karah



KABARPROGRESIF. COM : (Surabaya) Semangat warga di Kelurahan Karah Kecamatan Jambangan Surabaya patut diacungi jempol.pasalnya dalam memperingati Pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong ke 14 dan peringatan Kesatuan Gerak PKK yang ke 45 Tahun 2017, Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya memberikan sebuah Apresiasi kepada Kelurahan Karah karena telah menjadi juara pertama di tingkat Kelurahan Kota Surabaya.

Dukungan dan Partisipasi warga untuk mengikuti ajang tahunan yang digelar Pemerintah Kota Surabaya sudah dipersiapkan secara matang oleh warga,penanaman kebersihan hingga peningkatan sumber daya manusia dan peningkatan usaha mikro masyarakat lebih diprioritaskan dalam mencapai keberhasilan di wilayah Kelurahan Karah.

" Warga dan semua elemen masyarakat ikut memberi dukungan sekaligus mendorong peningkatan 4 bidang yakni, bidang lingkungan, masyarakat, sosial budaya dan perekonomian masyarakat." kata Suwarni selaku Lurah Karah saat ditemui kabarprogresif.com di Kantornya.

Suwarni menjelaskan,dalam keberhasilan lomba ini Kelurahan Karah mendapatkan sebuah hadiah pembinaan dan piagam yang diberikan oleh Walikota Surabaya yang dilaksakan di Lapangan Bola Jambangan.

" Sebagai wilayah kelurahan terbaik kita mendapatkan apresiasi berupa hadiah uang pembinaan 25 juta dan sertifikat lomba." terangnya.

Suwarni berharap,kedepan dengan prestasi ini Kelurahan Karah tetap menjaga lingkungan yang bersih dan masyarakatnya bisa mempertahankan prestasi yang tidak mudah kita raih, meski begitu perjuangan warga saling mendukung sama lain.

" Harapannya prestasi ini tetap dipertahankan oleh warga sekitar terutama masyarakat kelurahan karah." jelas perempuan kelahiran Sragen.

Selain Kelurahan Karah yang meraih prestasi Lomba Pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong dan Kesatuan Gerak PKK Pemerintah Kota Surabaya,wilayah Kelurahan Gunung Anyar Kecamatan Gunung Anyar menjadi juara II dan Kelurahan Margorejo Kecamatan Wonocolo meraih juara III.   (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar