Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 05 Mei 2017

Danlanal Semarang Sambut Kedatangan Panglima TNI



KABARPROGRESIF.COM : (Semarang) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut  (Danlanal) Semarang, Lantamal V Kolonel Laut (P) Hanarko Djodi Pamungkas mendampingi Panglima Daerah Militer (Pangdam) IV/ Diponegoro Mayjen TNI Tatang Sulaiman menyambut kedatangan Panglima Tentara Nasional Indonesia Jenderal TNI Gatot Nurmantyo di Bandara Ahmad Yani Semarang kemarin.

Kedatangan Panglima TNI ke Kota Semarang dalam rangka  membuka Kejuaraan South East Karate Federation (SEAKF) di UTC Convention Hotel, JI. Kelud Raya No. 2 Semarang.

Kejuaraan karate ini sesuai dengan undangan yang telah konfirmasi kepada pihak panitia akan diikuti oleh lima negara peserta  diantaranya Brunei Darussalam, Singapura, Vietnam, Thailand, Kamboja dan Malaysia dan Indonesia sendiri sebagai tuan rumah.

Kejuaraan South East Karate Federation (SEAKF) ini sendiri diikuti oleh 266 karateka dari tujuh negara mengikuti Kejuaraan Internasional South East Asia Karate Federation (SEAKF) 2017 di Semarang.

 Kegiatan yang mulai digelar di Gedung University Trainning Center Semarang, Kamis, dibuka oleh Ketua Umum Federasi Olahraga Karate Do Indonesia (Forki) Jenderal TNI Gatot Nurmantyo.
Dalam sambutannya, Gatot sapaan akrab Panglima TNI mengatakan kejuaraan ini merupakan bagian dari uji kemampuan atlet di ajang bertaraf internasional. Selain itu, kejuaraan ini sekaligus sebagai ajang persiapan para atlet dalam menghadapi Olimpiade 2020, SEA Games 2017, dan Asian Games 2018.

"Selamat berkompetisi secara sehat dan adil, jaga persahabatan atlet antar negara, semua pesaing berat, oleh karena itu harus berlatih”, ujar Gatot.  Menurutnya, dalam kejuaraan ini terdapat tim pengamat dan evaluasi yang memonitor para atlet yang berlaga. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar