Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 17 Mei 2017

Ironis, Diserempet Bentor, Polisi Cepek Langsung Tewas

 
KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Nasib apes menimpa Hendro Djojo (57), polisi cepek yang tinggal di Jalan Sencaki IV surabaya. Rabu (17/5), sekitar pukul 07.00 sungguh mengenaskan. Hendro yang kesehariannya sebagai tukang becak ini tewas akibat diserempet pengendara becak motor (bentor). Parahnya lagi, setelah menyerempet Hendro, pelaku malah kabur.

Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Enny Prihatin Rustam mengatakan, kejadian ini bermula saat bentor yang bermuatan buah semangka ini, melaju dari arah selatan.

Setibanya diperempatan Jalan Arjuno, pengendara bentor hendak menabrak pengendara sepeda motor. Karena kaget bentor langsung banting setir ke kiri dan menabrak korban.

"Korban yang terjatuh sempat ditolong oleh pengendara bentor dan warga. Korban kemudian diangkat dan didudukkan di becak milik korban, dan oleh pengendara bentor diberi uang Rp 50 ribu," ucap AKP Enny, Rabu (17/5).

Setelah itu, pengendara bentor mengambil muatannya yang terjatuh akibat insiden itu. lalu, pengendara bentor tancap gas meninggalkan lokasi.

Tak berselang lama, korban yang tadinya didudukkan diatas becak miliknya, oleh warga kemudian dibangunkan untuk diantar berobat. Namun nahas, korban sudah tidak bernyawa lagi.

"Pasca insiden itu dan mengtahui korban meninggal dunia, warga langsung melaporkan ke polisi," ujar AKP Enny.

Korban selanjutnya dilarikan menuju ke RSUD dr Soetomo menggunakan mobil ambulance PMI untuk dimintakan visum.

"Dari keterangan warga, korban memliki riwayat penyakit. Entah saat itu kaget terus meninggal dunia, atau bagaimana masih dalam proses. Di tubuh korban juga tidak ada luka, tidak tau lagi kalau ada luka dibagian dalam," ungkap AKP Enny.

Kini pengendara bentor masih dalam pencarian polisi, untuk nantinya bisa dimintai keterangan terkait insiden itu. (ko)

0 komentar:

Posting Komentar