Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 16 Mei 2017

Jaga Kondusifitas Wilayah, Komunitas Intelijen Dikumpulkan


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Guna mengantisipasi berkembangnya isu-isu negatif di masyarakat pada kurun waktu terakhir ini, diperlukan kepedulian aparat intelijen di lapangan dalam rangka deteksi dini dan cegah dini terhadap setiap bangsit yg terjadi. Hal itu, dinilai sangat penting untuk dilakukan guna menjaga kondusifitas kewilayahan.

Sehubungan dengan hal itu, Kolonel Inf Taufan Gestoro menjelaskan, kegiatan yang digelarnya kali ini, dinilai sangat penting untuk diikuti oleh  komunitas Intelijen daerah dii wilayah tugas Kodam V/Brawijaya.

“Tidak Cuma mempererat tali silahturahmi saja, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan komunikasi dan solidaritas diantara anggota Intelijen,” jelas Asintel Kasdam V/Brawijaya. Selasa, (16/5/2017).

Ia menambahkan, perkembangan situasi yang terjadi saat ini, seakan menjadi pandangan tersendiri bagi aparat Intelijen untuk lebih meningkatkan kinerjanya.

“Aparat Intelijen harus lebih profesional dalam monitoring Wilayah termasuk penanganan  terhadap segala jenis ancaman yang berkembang di masyarakat,” tegasnya.

Perwira menengah dengan tiga melati di pundaknya itu berharap, dengan digelarnya kegiatan tersebut, seluruh aparat Intelijen di jajaran Kodam V/Brawijaya, bisa saling bertukar informasi dan bekerjasama dengan baik.

“Dengan adanya acara ini, mari kita tingkatkan kinerja dengan sebaik mungkin guna menjaga kondusifitas wilayah di Jawa Timur,” pintanya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar