Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 13 Mei 2017

Jelang Ramadhan, Satgas Pangan Polrestabes Surabaya Sidak Pasar


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Tim Satgas Pangan Polrestabes Surabaya bersama Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Surabaya melakukan sidak pasar untuk mengetahui harga 9 bahan pokok menjelang bulan suci Ramadan dan Lebaran.

Kompol Lily Djafar Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya mengatakan, sidak pasar ini untuk mengantisipasi lonjakan harga di bulan suci Ramadan.

"Sidak pasar dilakukan di Pasar Keputran, Pasar Genteng, Pasar Pucang. Selain pasar, sidak juga dilakukan di Pelabuhan Teluk Lamong," ujarnya di Pasar Keputran, Jumat (12/5/2017).

Sementara, Udin salah satu pedagang cabai mengatakan, harga cabai sudah mulai stabil. Perkilonya cabai rawit dijual Rp50 ribu dan bawang putih dijual Rp60 ribu perkilo.

Menurut Yusuf Masruh Kepala Bidang Pangan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Surabaya, cek harga kebutuhan pokok ini rutin dilakukan jelang bulan Ramadan. Sebab, ini sebagai dasar pemerintah kota Surabaya untuk melakukan operasi pasar dengan bazar ramadan untuk menstabilkan harga.

"Tahun ini, Pemkot rencananya akan menggelar 31 titik bazar Ramadan yang menjual bahan pokok dengan harga miring," ujarnya di lokasi. (ko)

0 komentar:

Posting Komentar