Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 16 Mei 2017

Kepala KP BI Sulsel Kunjungi Paud Jala Bina Cendekia Lantamal VI


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Jala Bina Cendekia Lantamal VI dikunjungi oleh Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Sulsel  Wiwiek Sisto Widayat, Senin (15/05/2017). Kunjungan ini diterima langsung oleh Bendahara PAUD Ny. Ina Erfina yang mewakili Ketua PAUD Ny. Triana Indah Novita bertempat di ruang tamu kantor PAUD Jala Bina Cendekia.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk meninjau langsung fasilitas bantuan dari Bank indonesia (BI) berupa program BI Corner atau Pojok Baca dan Dongeng yang merupakan bagian dari program kepedulian sosial ( Corporate Social Responsibilty atau CSR) BI bertajuk “Indonesia Cerdas” yang diusulkan untuk jangka panjang dan berfokus pada dunia pendidikan.

Fasilitas BI Corner yang di dapatkan berupa Rak buku, Meja baca bulat, Sticker meja, Karpet alas lantai, Wallpaper dinding bergambar, Koleksi buku, Alat peraga mendongeng serta perangkat AC 1 unit.

Diharapkan dengan adanya fasilitas pendidikan yang disediakan ini, dapat meningkatkan minat baca serta belajar sambil bermain para anak - anak PAUD sehingga dapat menambah pengetahuan serta wawasannya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar