Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 19 Mei 2017

Koramil 04/Gambir Bantu Tertibkan Bangunan Liar

 
KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta Pusat) Anggota Koramil 04/Gambir Dim 0501/Jakarta Pusat BS yang dipimpin langsung oleh Wadanramil Kapten Inf Rudatin membantu menertibkan bangunan liar (Bangli) di Jl. Batu RT 08/01, Kel. Gambir, Kec. Gambir, Kota Jakarta Pusat, Jumat (19/05/17).

Sebelum kegiatan berlangsung, terlebih dahulu di gelar apel gabungan yang dipimpin oleh Wakil Walikota Jakarta Pusat Bayu Megantara.

Menurut Wakil Walikota Jakarta Pusat, dalam giat ini diharapkan melalui pendekatan persuasif agar tak terjadi insiden yang tidak  diharapkan.

" Upayakan jangan sampai ada perlawanan dari pihak masyarakat atau pemilik bangunan yang akan kita tertibkan." harapnya.

Sementara Wadanramil 04/Gambir Kapten Inf Rudatin, merasa optimis bilakegiatan ini bakal terlaksana tanpa ada perlawanan dari masyarakat.

" Kita siap membantu dalam hal pengamanan selama proses penertiban berlangsung."tegasnya.

Adapun bangunan-bangunan liar yang ditertibkan sebagian besar merupakan gubuk-gubuk yang berada di pinggir jalan dan jembatan sepanjang Jl. Batu, imbuhnya.

Dari pantauan terlihat terdapat 4 bangunan semi permanen yang berhasil ditertibkan atau dirobohkan. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar