Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 19 Mei 2017

Lomba Ton Tangkas, Prajurit Elang Beri Semangat Kontingen Kodam Jaya

 
KABARPROGRESIF.COM : (Tangerang) Dengan semangat yang membara dan jiwa korsa, Prajurit Denarhanud 003-1/F Dam Jaya ikut serta memberikan semangat kepada kontingen Kodam Jaya dalam rangka Lomba tontangkas TNI AD di Pusdikif, cipatat, jawa barat. jum’at (19/5/17).

Supporter dari Denarhanud 003-1/F Dam Jaya terus bernyanyi dengan semangat sambil membunyikan tetabuhan dan mengibarkan bendera Kodam Jaya. Alunan musik drum band juga membuat suasana cukup meriah. Mereka tidak berhenti bernyanyi dan meneriakan yel-yel kebanggan. Suasana pun semakin meriah ketika kontingen Kodam Jaya melaksanakan Start dalam Lomba HTF.

Bagi para peserta lomba (atlet), dukungan supporter Denarhanud 003-1/F Dam Jaya yang luar biasa ini sangat berpengaruh positif karena dapat meningkatkan mental sekaligus penyemangat untuk menyabet juara. Supporterpun tampak tak sabar menyaksikan tim kesayangannya masuk di garis finish dengan waktu tercepat . Nyanyian mereka semakin bersemangat, Sesekali mereka mengangkat tangannya ke atas dan berjingkrak-jingkrak.

Meski demikian, kemeriahan itu terlihat membaurnya antara suporter Kontingen Kodam yang satu dengan yang lainnya, mereka menyaksikan pertandingan tanpa raut permusuhan. Supporter dari tiap kontingen bahkan terlihat akrab dengan berbagi tempat di tribun suporter saat pertandingan berlangsung. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar