Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 08 Mei 2017

Media Jatim Jajal ketangguhan New Ayla di Bukit Kapur



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) PT. Astra Daihatsu Motor ( ADM ) mengajak Media Jawa Timur untuk membuktikan ketangguhan performance Daihatsu New Ayla 1.2.ketangguhan New Ayla 1.2 di dibuktikan dengan perjalanan menuju Bukit Kapur - Jeddih - Bangkalan.

Sebanyak 30 awak media  Jatim yang ikut merasakan test drive yang bertajuk " Sahabat Media Fun Amazing Race With Daihatsu New Ayla " dengan start diawali di Kantor Daihatsu - Waru , 20 unit mobil New Ayla beriringan berjalan menuju Pulau Madura.

Regional Manager Jawa Timur PT. Astra Internasional Daihatsu Budhi Lau mengatakan, test drive yang digelar oleh Daihatsu ini merupahkan pengujian terhadap ketangguhan mobil Ayla yang akan melewati perjalanan datar hingga menempuh perjalanan tanjakan.

" Sejatinya mobil tersebut dirancang sebagai mobil perkotaan,namun Ayla juga merupahkan mobil yang memiliki kapasitas  mobil penjelajah dikelasnya." katanya pada Sabtu (6/5/2017).

Menurutnya, test drive yang dilakukan ini,selain untuk menambah pengalaman pada tumpangan Ayla 1.2 sekaligus juga mengenalkan wisata yang berada di madura ini.

" Lokasi bukit jeddih termasuk sangat bagus dan eksotis namun banyak maayarakat yang belum mengetahui wisata tersebut." ujar Budhi Lau.


Dia menambahkan, Ayla 1.2 adalah salah satu city car yang memilki beberapa keunggulan dengan exterior dan interior yang lebih sporty dan stylish sehingga memberikan performa powerfull dan VVT - I  1200 cc akan memberikan perjalanan pada pengendara yang cukup mengasyikan.

" Dengan performance new ayla menambah pengalaman perjalanan pengemudi lebih menyenangkan." jelasnya.

Semenjak dilauncing di Surabaya pada 11 April 2017, Ayla dirancang dengan berbagai penampilan mesin baru yang telah menggunakan 4 silinder dengan mesin 1.200 cc.

" New Ayla juga dilengkapi dengan audio 2 Din Touchscreen dan audio stering switch sehingga perjalanan tetap aman " terang Budhi Lau.

Ayla 1.2 yang memiliki komposisi mesin dan suspensi yang nyaman pada penumpang,sehingga saat melewati jalan terjal dan tikungan tajam masih tetap mampu dalam menjelajahi medan jalanan. (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar