Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 02 Mei 2017

Pererat Persaudaraan Daihatsu Gelar Nobar Bersama Keluarga Awak Media dan Komunitas Otomotif



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Salah satu cara untuk mempererat hubungan  antara Awak Media Surabaya dan komunitas pecinta Otomotif Daihatsu se - Jawa Timur, Daihatsu mengajak Dinner dan  Nonton Bareng  ( Nobar ) Soundtrack Film Fast and Furious 8 bersama keluarga Daihatsu  di Studio Cinema 21 Surabaya Town Square (  Sutos )  Surabaya.

Menurut Budhi Lau selaku Regional Manager Jawa Timur  Astra Daihatsu Motor ( ADM ) mengatakan, kegiatan  ini merupahkan momen  yang sangat istimewa dalam menjaga keakraban dan kekeluargaan dengan para wartawan dan tentunya Komonitas Otomotif.

“ Acara ini merupahkan acara kebersamaan dan  saya ingin teman - teman media dan komunitas daihatsu ini bisa saling melakukan kegiatan bersama - sama." katanya saat ditemui di sela acara Nobar.



Sebanyak 160 undangan hadir pada acara Nobar tersebut,baik dari kalangan keluarga awak media maupun dari komunitas otomotif Daihatsu.diantara komunitas tersebut ada Galaci ( Ayla ), Dxic ( Xenia ), Maxio ( Grand Max Luxio ), Scoci ( Sigra ), Jsc ( Sirion ) serta Teruci ( Terios )
Dia menambahkan,kegiatan nan seru serta santai ini juga digelar pembagian doorprize oleh Crew Daihatsu dan kedepan pihaknya akan melakukan kegiatan  ajang Nobar tersebut akan menjadi kalender setiap tahunnya sehingga suasana akan lebih mengakrabkan.

“ Kami memang membebaskan temen-teman media untuk mengajak keluarganya masing-masing, supaya acaranya lebih ramai dan akrab. Dan kegiatan seperti ini akan kami jadikan agenda rutin dikemudian hari." pungkas Budhi.  (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar