Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 13 Mei 2017

Polisi Terjunkan Tim Selidiki Penjual Tiket Palsu Pertandingan Sepakbola



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Pertandingan Persebaya vs Persepam yang digelar di Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Kamis (11/5) malam kemarin, ternyata diwarnai beredarnya temuan tiket palsu. Atas temuan itu, polisi hingga kini terus melalukan penyelidikan untuk mengendus pelakunya. Kendati hingga saat ini, belum satupun korban yang melapor ke polisi.

Temuan itu dibenarkan oleh Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Shinto Silitonga. Pihaknya menyatakan, bahwa hingga kini, Polsek sekitar GBT, tengah melakukan penyelidikan terkait beredarnya tiket palsu kemarin.

"Teman teman Polsek Benowo dan Polsek Pakal sedang menyelidiki," sebutnya, Jumat (12/5).

Sementara itu, Kapolsek Benowo, Kompol M Mahmud dan Kapolsek Pakal, Kompol I Gede Suartika tidak menampik jika tiket palsu itu ditemukan oleh pihak panpel pada Gate 1 GBT. Namun, pihaknya juga belum mengantongi ciri ciri tiket palsu yang dimaksud. Sebab beredarnya tiket palsu tersebut, baru sekedar informasi masuk melalui lisan.

"Info awal yang kami terima, bahwa tiket palsu itu dibeli dari seseorang di bawah Jembatan Tol Gedong, Surabaya. Kami sudah mengecek ke TKP yang dimaksud, tapi sepi dan tidak ada transaksi," kata Kompol M Mahmud.

Sementara itu, Kompol Gede mengungkapkan hal serupa. Gede bahkan mengatakan, usai mendapat informasi, pihaknya langsung mencoba mengejar penjual tiket palsu yang dimaksud. Namun hasilnya sama, tidak ditemukan penjual itu.

"Informasi yang kami terima, ciri ciri penjual tiket palsu itu adalah pria bertatto dan menggunakan motor. Itu saja," tegasnya.

Atas beredarnya informasi tersebut, Kompol Gede menyatakan, pihaknya akan terus menjaring informasi untuk mengungkap siapa penjual tiket palsu itu. Terlepas itu, pihaknya juga akan lebih meningkatkan pemantauan pada praktek prektek serupa pada pertandingan sepakbola selanjutnya yang digelar di GBT. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar