Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 21 Mei 2017

Profira Clinic Hadirkan Profira 4R Code II Beautification Generasi Kedua Perawatan Kecantikan

 
KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Bagi kaum Hawa memiliki wajah yang cantik dan bertestur bebas dari kerutan kulit merupahkan salah satu dambaan untuk wanita masa kini.namun berbagai perawatan kecantikan dengan teknologi berkembang mulai dilakukan di berbagai tempat clinic.

Salah satunya kini sebagai Clinik perawatan kecantikan terkemuka yakni, Profira Aesthetic dan Anti Aging Clinik hadir sebagai generasi kedua yang sebelumnya dengan perawatan Profira 4R Logy yang mengatasi perawatan kecantikan wajah premium yang mampu memberikan efek untuk mengencangkan dan merawat keremajaan pada testur kulit wanita.

Dr. Novita dalam pemaparannya mengungkapkan, perawatan non-bedah yang telah terbukti klinis mampu memberikan efek pengencangan dan peremajaan kulit lebih maksimal khususnya area lower face. Kombinasi dermal filler, Multifungsi thread, botox dan mesa revive dengan teknologi yang lebih diperbaharui dan teknik pengencangan yang lebih kuat pada area tulang rahang.

"  Hasil ini terbukti bahwa perawatan tanpa bedah telah memberikan kesan v-shape yang akan memiiiki bentuk rahang yang indah." ungkpanya.

Lebih lanjut Novita menjelaskan, Dalam satu sesi perawatan,terdapat keunggulan - keunggulan Profira 4R Logy Code II Beautification, yaitu efek re-shape yang berguna untuk membentuk dan memberi defmisi pada area tulang rahang agar tampak sempurna.

" Banyak hasil yang didapat pada perawatan wajah salah satunya efek re-volume untuk mengisi kembaii bagian - bagian yang cekung dan efek rejuve untuk memperbaiki tekstur kulit dan efek refine untuk mengurangi kerutan kerutan halus." jelasnya.

Dia menambahkan, prosedur perawatan ini relatif sinskat hanya dengan membutuhkan waktu secara singkat yakni dilakukan hampir kurang lebih 30 sampai 45 menit.

Kecantikan seorang wanita terpancar bila selalu memiliki kulit indah dan juga merupahkan idaman bagi kaum hawa dengan memahami dan menjaga sejak dini untuk itu solusi terbaik adalah dengan menggunakan Profira Aesthetic & Anti Aging clinik ." pungkasnya. (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar