Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 02 Mei 2017

PT. PAL Kembali Ekspor Kapal Perang SSV ke Negara Philipina



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Setelah Ekspor Kapal Perang Strategic Sealift Vessel (SSV)  ke Negara Philipina pada  Bulan Mei 2016, kini PT. PAL yang merupahkan perusahaan BUMN kembali mendapat kepecayaan oleh Philipina dengan mengekspor kapal perang jenis yang sama yakni SSV  Davao Del Sur (LD- 602).

Budiman Saleh selaku Direktur PT. PAL Indonesia dalam sambutannya mengatakan,ekspor kapal tersebut merupahkan hasil kerja keras yang telah memenangkan tender internasional .bahkan kapal pemesanan pasukan tentara philipina ini sudah merupahkan kapal yang berstandar internasional
Dengan hasil perjuangan anak bangsa ini kami memberikan apresiasi terhadap kerja nyata pembangunan kapal tersebut,kedepan kami harapkan  perusahaan PT. PAL Indonesia menjadi galangan pasar kapal yang global.

Menteri Pertahanan  Republik Indonesia Ryamizard Ryacudu dalam sambutannya menjelaskan,ini adalah sejarah besar bagi indonesia dan negara Philipina dan sebagai bukti perhubungan kedua negara saling bekerja sama dalam peningkatan hubungan bilateral.

Kedepan hubungan tersebut bisa meningkatkan kerjasama strategi dibidang lainnya dan semoga kedepan PT. PAL mampu bersaing untuk meningkatkan kemampuan dalam produksi kapal teebesar untuk negara lain. (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar