Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 21 Mei 2017

Resmi di Luncurkan The Profit Game Bisnis Berbasis Online Mencapai Ribuan Pelanggan

 
KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya)The Profit Game pada bulan januari telah resmi merilis edukasi Game Bisnis berbasis online dengan versi Android,kini sudah mencapai ribuan yang telah mendownload The Profit.

" Alhamdulillah yang telah download the profit sebagai edukasi game bisnis sudah mencapai 6.219 pelanggan dan semoga jumlah tersebut downloader semakin bertambah banyak." kata Tony Susanto selaku Founder The Profit dalam keterangan siaran persnya, Sabtu (20/5/2017).

Sebagai bentuk dukungan The Profit di dunia edukasi bisnis, secara resmi Manajemen The Profit game meluncurkan The Profit versi desktop.

Diluncurkannya versi dekstop ini, karena The Profit ingin mempermudah user untuk memainkannya dengan layar yang lebih lebar dan menghemat data atau user yang kesulitan mendapat akses jaringan internet.

“ Untuk versi desktopnya, secara user interface tidak jauh beda dengan versi smartphone bahkan user tetap bisa mendapatkan strategi bisnis dan modul bisnisnya,” ujar Henry Karya Nugraha selaku CEO The Profit.

Ditempat yang sama Afietadi Kurniawan selaku  Digital Marketing The Profit menambahkan, sekitar 277 strategi bisnis The Profit game bisa diakses lewat user ketika memainkan game. Sedangkan modul bisnisnya sudah ada dalam satu paket CD dengan format file PDF atau user bisa mengunduhnya di laman resmi the profit www.theprofit.id/product.

“Jumlah modul bisnis yang diperoleh user sebanyak 20 modul bisnis, sama dengan user yang memainkan The Pofit melalui smatphone,” terangnya.

Tony Susanto lebih lanjut menambahkan, dalam satu paket CD, juga sudah tersedia beberapa petunjuk untuk user menginstall hingga cara memainkan The Profit.

Agar user bisa memainkan The Profit, ada spesifikasi PC atau laptop khusus. CPU yang digunakan minimum harus Single Core 1 GHz, atau minimum RAM 512 MB dan minimum Graphic yang digunakan Ge Force FX 5700, ATI Radeon 9500, OS yang digunakan minimum Windows 7, HDD free space minimum 1 GB, Direct X Version 11, dan web browser yang disarankan Ie8/Forefox/Chrome.

Promo launching versi dekstop The Profit dijual dengan harga Rp 50 ribu dan R 30 ribu. Promo berlangsung selama 3 hari, dimulai 19 – 21 Mei 2017 di Jatim Expo. Setelah promo, The Profit akan dijual dengan harga normal Rp 249 ribu.

" Untuk mempermudah pembeli yang ingin belajar bisnis melalui The Profit, dalam waktu dekat, The Profit versi dekstop akan hadir di seluruh gerai Gramedia." pungkas Tony. (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar