Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 05 Juni 2017

Ambil Apel Pertama, Dandenma Perkenalkan Diri Pada Anggota Lantamal V


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Pertama kali ambil Apel pagi pasca Sertijab beberpa waktu lalu, Komandan Detasemen Markas Pangkalan Utama TNI AL (Dandenma Lantamal) V Surabaya Letkol Marinir Akhmad Yudinanto, S. Pd, menjadi Inspektur upacara pada bendera di lapangan upacara Yos Sudarso Mako Lantamal V, senin (5/6).

Apel bendera yang digelar setiap Senin ini diikuti  seluruh anggota Lantamal V terdiri dari satu SST pama, satu SST pomal, satu  SSK bintara dan tamtama, dua SST pns putra dan putri.

Pada kesempatan tersebut, Dandenma Lantamal V menyampaikan bahwm ini terasa istimewa karena merupakan kesempatan bagi dirinya untuk bertatap muka secara langsung dengan seluruh anggota Lantamal V.

Diawal masa jabatannya,  Ia menyampaikan beberapa arahan dan pesan kepada seluruh anggota Lantamal V untuk dipahami dan dipedomani. Upaya-upaya peningkatan dan pembenahan untuk keberhasilan pelaksanaan tugas terus 1kita lakukan demi kemajuan TNI Angkatan Laut khususnya Lantamal V

Tugas sebagai Dandenma Lantamal V sangat besar dan penuh tantangan, tugas tersebut mustahil dapat terlaksana dengan baik tanpa adanya dukungan dari seluruh anggota Lantamal V yang memiliki loyalitas, dedikasi, semangat kerja yang tinggi.

“Banyak sekali tantangan tugas yang akan kita hadapi kedepan. Namun demikian saya percaya bahwa segala tugas terbut akan bisa dilaksanakan dengan baik berkat dukungan dari seluruh anggota Lantamal V, ” ujarnya.

Selanjutnya Yudhi- sapaan akrab Dandenma Lantamal V ini-  memperkenalkan diri sebagai Komandan Denma Lantamal V yang beberapa waktu lalu dilantik Komandan Lantamal V terhitung mulai tanggal 18 Mei 2017.

"Untuk itu mari kita sama-sama  melaksanakan setiap tugas yang dibenkan kepada kita dengan senang hati agar setiap pelaksanakan tugas bisa berjalan dengan lancar, untuk itu sekali lagi saya meohon dukungannya," pungkasnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar