Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 13 Juni 2017

Bazar Kodam V/Brawijaya Siapkan Diskon Besar-Besaran


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Menjelang Bazar Ramadhan yang akan berlangsung di lapangan Makodam V/Brawijaya, pekan ini. Seluruh persiapan mulai dilakukan oleh seluruh personel di jajaran Kodam V/Brawijaya.

Hal itu, terlihat dengan adanya rapat koordinasi (rakor) yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf Kodam (Kasdam) V/Brawijaya, Brigjen TNI Widodo Iryansyah di ruang Bina Yudha, Makodam V/Brawijaya. Selasa, (13/6/2017).

Menurutnya, rakor tersebut digelar dengan tujuan untuk memantau sejauh mana persiapan yang saat ini sudah dilakukan oleh masing-masing satuan di jajaran Makodam V/Brawijaya.

“Kita kroscek kesiapannya, sejauh mana persiapan mereka dalam menggelar Bazar Ramadhan yang akan berlangsung pekan ini,” tegas Brigjen Widodo.

Sementara itu, ditemui di ruang kerjanya, Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) V/Brawijaya, Kolonel Arh Sinthu Bas Ignatius, S. Sos menambahkan, Bazar Ramadhan, merupakan salah satu kegiatan rutin yang selalu digelar oleh Kodam V/Brawijaya.

“Setiap tahun kita pasti menggelar kegiatan seperti itu (Bazar Ramadhan). Dan itupun selalu ramai dikunjungi masyarakat,” terang mantan Kasrem 082/CPYJ ketika ditemui di ruang kerjanya.

Selain itu, kata Kolonel Sinthu, nantinya, para pengunjung di bazar tersebut, akan dimanjakan dengan berbagai produk-produk unggulan yang telah disediakan oleh masing-masing Korem maupun Kodim di jajaran Kodam V/Brawijaya.“Kita pastikan seluruh pengunjung tidak akan kecewa,” ucap Kapendam V/Brawijaya.

Perlu diketahui, rencananya, bazar ramadhan yang digelar oleh Kodam V/Brawijaya tersebut, akan berlangsung pada tanggal 15 hingga 16 Juni 2017. Bahkan, selama pelaksanaan acara itu, Kodam V/Brawijaya menghimbau seluruh masyarakat di Jawa Timur, khususnya Kota Surabaya untuk memanfaatkan momentum tersebut. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar