Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 07 Juni 2017

Danlanal Jogyakarta Kunker Ke Gubernur AAU Dan PT. SRITEX


KABARPROGRESIF.COM : (Jogyakarta) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Yogyakarta Lantamal V Letkol Laut (P) Arya Delano, S.E.,M.Pd. melaksanakan kunjungan kerja ke Gubernur Akademi Angkatan Udara Marsekal Muda TNI  Imam Sudrajat,S.E. di Gedung Suryadarma Mako AAU, Rabu (7/6).

Danlanal Yogyakarta  Letkol Laut (P) Arya Delano, S.E.,M.Pd. pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa maksud kedatangannya untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru bergabung di wilayah Yogyakarta dan juga untuk mempererat jalinan tali silaturahim antar satuan TNI.

Sedangkan Gubernur AAU mengucapkan terima kasih atas kunjungan Danlanal Yogyakarta yang telah meluangkan waktu untuk datang ke Mako AAU. Ia berharap semoga kedepannya nanti bisa lebih erat lagi dan bisa saling mengisi untuk kemajuan bersama.

Selesai melaksanakan kunjungan kehormatan ke Gubernur Akademi Angkatan Udara, selanjutnya Danlanal Yogyakarta melaksanakan kunjungan kerja ke PT Sritex.

Kedatangan Komandan Lanal Yogyakarta disambut langsung oleh Presiden  Direktur PT Sritex Sukoharjo Iwan Setyawan Lukminto yang didampingi oleh Wakil Presiden Direktur PT Sritex  Iwan Kurniawan Lukminto. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar